Frekuensi Kompas TV Update Terbaru di Palapa D

Frekuensi kompas TV update terbaru masih ada di satelit palapa D. Jika channel ini hilang atau tidak ada di TV parabola anda, kemungkinan masalahnya karena receiver yang digunakan masih berformat mpeg2, sebab kompas TV hanya bisa di lock menggunakan jenis receiver yang sudah mpeg4 atau HD. Selain itu mungkin juga karena sinyal yang diterima di receiver parabola lemah atau no signal. Oleh sebab itu jika anda hendak mencari siaran ini tentu harus mengetahui frekuensi terbarunya di satelit palapa D.

Perlu diketahui bahwa Kompas TV merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional Indonesia yang dimiliki oleh Kompas Gramedia. Selain melalui TV satelit, Kompas TV juga dipancarkan melalui jalur telestrial (UHF). Program acara yang sering ditayangkan di Kompas TV diantaranya adalah berita nasional, Olah raga, Talk Show, komedi dan sebagainya. Buat anda yang belum tahu frekuensi terbaru di satelit palapa D, berikut masputz.com bagikan transpondernya untuk anda pengguna receiver mpeg4/ HD
Frekuensi Kompas TV Update Terbaru Palapa D

FREKUENSI KOMPAS TV TERBARU 2016

Satelit : Palapa D
Frekuensi : 4055
Polarisasi : Vertikal
Simbol Rate : 2900
Video PID : 513
Audio PID : 4112
DVBS2 MPEG4/ FTA

Cara memasukkan frekuensi Kompas TV tersebut sangat mudah, yaitu dengan menekan tombol menu pada receiver parabola, kemudian carilah tambah siaran atau daftar transponder. Setiap receiver terkadang berbeda pengaturannya. Tambahkan transponder channel tersebut kemudian lakukan scan manual saja.

Selain di Satelit Palapa D, sebenarnya channel ini juga ada di ninmedia satelit chinasat 11, ABS2, ABS6 yang dipancarkan secara FTA alias gratis tanpa diacak. Kalaupun ada acara di channel Kompas TV yang diacak biasanya bukan dengan bisskey. Oleh sebab itu jangan cari bisskeynya. Sebab anda tidak akan menemukannya. Demikianlah info mengenai frekuensi Kompas TV Update Terbaru, semoga bermanfaat buat anda.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

4 Komentar Untuk "Frekuensi Kompas TV Update Terbaru di Palapa D"

  1. Kok pas saya cari, pemberitahuannya tidak ditemukan? Itu knpa?

    ReplyDelete
  2. Maksudnya pemberitahuan gimana mas?, Kompas TV harus pakai receiver mpeg4 atau HD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Min, sehari ni Kompas tiba2 g muncul padahal sebelumnya g ada masalah, dan sinyal jg Ok, trus mulai dari frek, polarisasi, s rate udah sesuai dengan keterangan di atas. Kenapa ya itu dan bagaimana mengatasinya? Thx sblmnya min

      Delete

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.