RCTI, SCTV, Indosiar, Kompas TV Diacak, Ini Solusinya

Bagi pengguna TV satelit parabola tentu sudah tidak asing lagi dengan channel RCTI, SCTV, Indosiar dan SCTV yang diacak saat menyiarkan live sepak bola top eropa bahkan Indonesia. Banyak diantara para netizen yang sering menanyakan kode bisskey terbaru channel tersebut?, bagaimana cara membuka siaran yang diacak di parabola? dan beberapa pertanyaan umum lainnya yang terus menerus ditanyakan sampai saat ini. Untuk itulah dikesempatan kali ini masputz.com sedikit mengulas kenapa channel tersebut diacak di TV parabola.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa untuk memperoleh hak siar pertandingan sepak bola eropa harganya tidak murah. Jadi dengan mengacak channel lokal tersebut memang wajar saja, sebab itu channel mereka. Namun sampai saat ini masih banyak yang menggunjingkan beberapa channel tersebut karena jenis acakannya bukan dengan bisskey. Bahkan yang lebih parah lagi masih menanyakan kode bisskeynya. Jika anda bertanya tentang kode bisskey RCTI, biss Indosiar, kompas atau SCTV tentu anda tidak akan mendapat jawabannya. Bahkan jika anda tanyakan di forum atau group di sosial media, maka jangan heran jika justru anda akan dibuly. 

RCTI, SCTV, Indosiar, Kompas TV Diacak, Ini Solusinya
Ingat!!! RCTI, SCTV, Indosiar dan Kompas TV bukan diacak Bisskey
Jadi channel -channel tersebut hanya bisa disaksikan via jalur UHF atau telestrial saja. Apabila didaerah anda ada BTS atau pemancar UHF tentu siaran live sepak bola bisa anda saksikan dengan mudah dichannel tersebut. Sayangnya masih banyak daerah di Indonesia tercinta ini belum terjangkau pemancar UHF tersebut. Oleh karena itu jalan lain untuk bisa menyaksikan sepak bola adalah dengan berlangganan ke provider TV berbayar yang memiliki hak siar pertandingan sepak bola tersebut. Namun masyarakat di Indonesia belum tentu akan memilih berlangganan ke provider pay TV. Kebanyakan dari mereka akan memilih tracking satelit luar. Hal ini karena biaya yang lebih murah dan namun bisa menyaksikan pertandingan full match. 

Selanjutnya bagi anda yang masih mencari kode bisskey RCTI SCTV, Indosiar, Kompas TV, sebaiknya segera ditinggalkan. Ada dua pilihan untuk anda yakni dengan berlangganan ke TV berbayar atau tracking satelit luar. Oleh sebab itu berikut adalah contoh alternatif channel yang mungkin saja anda cari:
Semoga sedikit informasi ini bisa bermanfaat buat anda yang belum mengetahuinya. Terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "RCTI, SCTV, Indosiar, Kompas TV Diacak, Ini Solusinya"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.