Frekuensi CNN Indonesia Update Terbaru di Telkom 1

Frekuensi CNN Indonesia terbaru sekarang ada di satelit telkom 1 C band. Channel ini dapat anda lock secara FTA (Free To Air). Jika anda sudah lock satelit telkom 1 C band di TV parabola, cukup masukkan saja nomor frekuensi terbarunya di receiver anda. Pada beberapa merk dan tipe receiver terkadang berbeda langkah untuk memasukkan frekuensi CNN Indonesia tersebut. Cara yang paling mudah sebenarnya cukup dengan blind scan atau scan otomatis di receiver digital.

CNN Indonesia merupakan salah satu channel yang pada awalnya untuk pelanggan Transvision saja. Jadi sebelum FTA di satelit telkom. Channel ini hanya bisa ditonton melalui TV berbayar Transvision. Namun saat ini transponder CNN Indonesia sudah dipancarkan secara gratis di satelit telkom 1. OIeh sebab itu berikut adalah update kode frekuensi terbaru di satelit telkom 1 C band.

Frekuensi CNN Indonesia Update Terbaru di Telkom 1

FREKUENSI CNN INDONESIA TERBARU 2016

Satelit : Telkom 1 C band
Frekuensi : 4117
Polariasi : Horizontal
Simbol Rate : 3000
SID : 001
DVBS2 MPEG4/ HD/ FTA
Video PID : 035
Audio PID : 036

Channel ini banyak diisi oleh siaran berita baik dari dalam maupun luar negeri. Selain itu ada juga berita terbaru yang disiarkan secara live oleh Channel TV CNN Indonesia. Untuk kualitas gambar yang jernih gunakan jenis receiver mpeg4/HD.


Itulah sedikit informasi mengenai update frekuensi CNN Indonesia terbaru di satelit telkom 1 C band. Mudah-mudahan bisa menambah koleksi channel favorit anda dirumah. 

Berlangganan update terbaru secara gratis:

5 Komentar Untuk "Frekuensi CNN Indonesia Update Terbaru di Telkom 1"

  1. cnn indonesia utk sinyal sangat bagus dan sdh ketemu tapi gambar tdk muncul yg muncul hanya suara aja. dan ada tulisan video tidak support apanya yg masih salah admin? mhn penjelasannya. makasih

    ReplyDelete
  2. Receiver harus sudah HD gan.

    ReplyDelete
  3. Ternyata bagus chanel cnn indonesia. Hd pula. Makasih admin. Salam sukses

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.