Channel Apa Yang Menyiarkan TSC Gratis? Ini Jawabannya

Channel TV lokal yang menyiarkan kompetisi sepak bola Torabika Soccer Championship (TSC) adalah SCTV dan Indosiar, baik yang mpeg2 maupun mpeg4. Namun sayangnya kedua channel tersebut diacak saat live bola di satelit palapa d. Lebih disayangkan lagi acakannya bukan menggunakan bisskey. Untuk bisa menyaksikan setiap pertandingan sepak bola jangka panjang  di Indonesia tersebut bisa dengan berlangganan TV prabayar atau melalui channel  alternatif di feed di satelit telkom 1 dan Channel Indosiar Mpeg4 di satelit chinasat 11 Ku band. Beberapa hari terakhir channel feed tersebut masih FTA (gratis). Hanya saja tidak ada suara komentatornya, artinya hanya visual / gambar saja tanpa audio / suara. Oleh sebab itu masputz.com akan share info channel alternatif bagi yang tidak bisa berlangganan TV berbayar.
Lalu channel apa yang menyiarkan TSC 2016 secara gratis (FTA)?
Sebelum menjawab pertanyaan diatas, TV berbayar yang menyiarkan ajang Torabika Soccer Championship (TSC) adalah K-Vision dan Orange TV. Di K-Vision TSC disiarkan melalui channel Bola Indonesia. Sedangkan di Orange TV tetap pada TV lokal yaitu Indosiar dan SCTV. Harga paket berlangganan termurah untuk K-vision adalah Rp.49.000,- sedangkan paket termurah untuk Orange TV adalah Rp. 80.000,- . Hal ini tentu bukan menjadi masalah bagi yang berkantong tebal atau yang daerahnya terdapat jaringan TV telestrial (UHF). Akan tetapi jika hanya mengandalkan satelit TV parabola tentu akan sedikit sulit untuk bisa menyaksikan laga-laga big match pertandingan sepak bola TSC. Oleh sebab itu berikut adalah channel alternatif yang masih FTA sejak posting ini dibuat.

Channel Apa Yang Menyiarkan TSC Gratis? Ini Jawabannya

Channel Alternatif yang Menyiarkan Langsung Torabika Soccer Championship

Channel feed satelit telkom 1 C band

Frekuensi 3998 atau 3999
Polaritas Horizontal
Simbol rate 6000

Frekwensi 4005
Polaritas Horizontal
Simbol Rate 6000

Catatan:
Biss rolling terkadang diacak dengan RAS, signal agak pelit, sebagai patokan maksimalkan channel CNN Indonesia di satelit telkom 1 , 4117 H 3000 mpeg4/HD

channel feed telkom 1

Baca juga cara tracking sinyal SCTV dan Indosiar

Channel Indosiar satelit chinasat 11 ku band

Transponder sama dengan channel lainnya yang berbeda adalah service id nya.

Frekuensi 12500
Polaritas Vertikal 
Transponder 43200
channel indosiar chinasat 11

Untuk cara tracking nya lihat posting sebelumnya mengenai cara lock chinasat 11 ku band
Jadi untuk bisa menyaksikan kompetisi sepak bola lokal tersebut via satelit parabola ada dua pilihan yakni dengan berlangganan ke pihak pay tv atau dengan lock channel gratis feed telkom 1 dan Chinasat 11. Itulah sedikit artikel tentang cara nonton sepak bola TSC via satelit parabola dan semoga bisa membantu pencarian anda. Terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

6 Komentar Untuk "Channel Apa Yang Menyiarkan TSC Gratis? Ini Jawabannya"

  1. Gan minta petunjuk. Saya pake matrix burger, terus di pengaturan detailnya ngga sengaja kepencet, akhirnya siaran TV Indonesia ilang semua. Cara memperbaikinya bagai mana ya? Soalnya frekuensinya di rubah ada keterangan Singal tidak kuat.

    ReplyDelete
  2. Bisa nggak Lock channel liga2 eropa dengan dish bekas pay tv? Kalo bisa gmn caranya?

    ReplyDelete
  3. Bisa saja gan, biasanya orang tracking di satelit SES8 atau Vinasat 1 untuk caranya sudah saya tulis di blog, jadi tidak bisa disebutkan satu. Yang jelas siapkan receiver mpeg4/ HD dan LNB jenis ku band.

    ReplyDelete
  4. 3999 H 6000 (mpeg4)
    11 12 22 45 33 34 44 AB

    ReplyDelete
  5. Biss key channel feed telkom 1 berapa?

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.