Frekuensi SCTV dan Indosiar Untuk Receiver Mpeg2

Akhir bulan September 2015 kemarin transponder SCTV dan Indosiar berubah lagi di satelit palapa 113 E padahal diakhir tahun 2014 kemarin sudah pernah diganti. Entah apa gerangan yang membuat kedua channel tersebut sering sekali berganti frekuensi. Kalau kemarin sinyal untuk kedua siaran tersebut sangatlah minim dibanding dengan channel lokal Indonesia lainnya. Namun sekarang kualitas signal sudah lebih membaik dari pada sebelumnya. Meski begitu terkadang sering hilang timbul untuk pengguna receiver mpeg2.

Kedua channel milik Emtek Group ini memang sering sekali menayangkan even even olah raga yang disukai oleh para penonton. Untuk itulah jika sctv dan indosiar hilang di satelit palapa, maka akan banyak sekali orang mencari informasi mengenai frekuensi terbaru channel tersebut. 

Baiklah langsung saja pada kesempatan kali ini masputz.com akan share transponder dari kedua channel tersebut untuk receiver mpeg2, kalau untuk mpeg4 masih aman-aman saja. Jadi bagi receivernya yang masih mpeg2 silahkan catat Frekuensi SCTV dan Indosiar terbaru berikut:
Frekwensi SCTV dan Indosiar Mpeg2
Update 4 Agustus 2016

SCTV MPEG2

Frekwensi : 3998
Polarisasi : Horizontal
Simbol Rate : 8500
SID : 001
Video PID : 0036
Audio PID : 0032
PCR PID : 0036

INDOSIAR MPEG2

Frekwensi : 3998
Polarisasi : Horizontal
Simbol Rate : 8500
SID : 002
Video PID : 1110
Audio PID : 1211
PCR PID : 1110

Nah sekarang tinggal anda masukkan saja transponder tersebut melalui menu - tambah saluran. Selanjutnya scan, mudah-mudahan channel SCTV dan Indosiar bisa muncul. Namun jika anda ingin cara paling mudah, silahkan saja scan otomatis atau blind scan saja pada receiver mpeg2 yang anda miliki. Semoga sedikit share ini bisa bermanfaat buat anda. Baca juga mengenai Frekuensi dan Transponder terbaru JTV.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Frekuensi SCTV dan Indosiar Untuk Receiver Mpeg2"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.