Frekuensi dan Transponder Terbaru JTV di Satelit Palapa D

Seminggu yang lalu saya coba lihat di channel JTV (Jawa Pos Media Televisi) yang kebetulan itu siaran favorit Mertua saya. Ada pemberitahuan baru mengenai Frekuensi atau Transponder terbaru di satelit palapa D 113E. Waktu itu saya coba saja scan otomatis di sat palapa. dan ternyata benar ada ch JTV disana. Untuk itulah pada kesempatan kali ini saya akan share info terbaru tersebut pada postingan kali ini.

JTV sebenarnya adalah salah satu channel lokal yang disiarkan di daerah Jawa Timur tepatnya di Surabaya pada jalur UHF. Namun seiring dengan berkembangnya waktu akhirnya JTV disiarkan juga lewat satelit parabola. Sampai saat posting ini ditulis, di telkom masih ada juga channel tersebut. Jadi besar kemungkinan akan pindah ke satelit palapa. Jadi jangan heran jika siaran JTVrek nanti hilang di TV anda. Untuk itu berikut adalah frekuensi terbarunya.

Frekuensi Terbaru JTV di Satelit Palapa D


  • Frekuensi 3946
  • Simbol Rate 7400
  • Polaritas Vertikal
  • Audio PID 312
  • Video PID 403

Jadi sekarang silahkan scan otomatis saja pada receiver digital parabola anda pada satelit palapa. Mudah-mudahan channelnya nyangkut, karena kalau saya lihat sinyalnya juga melimpah. Kalau belum ada fitur scan otomatis tinggal tambahkan saja transponder baru. Untuk receiver murmer atau mpeg2 biasa. caranya adalah dengan tekan menu-pengaturan kemudian tambah siaran. atau lihat cara menambahkan channel pada receiver. Semoga bisa bermanfaat. Untuk channel lainnya silahkan lihat pada Update frekwensi lokal FTA

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Frekuensi dan Transponder Terbaru JTV di Satelit Palapa D"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.