Harga Powerbank Tenaga Surya Terbaru

Power bank merupakan salah satu perangkat yang bisa kita gunakan untuk menyimpan energi listrik ke dalam baterai didalamnya. Sehingga nantinya kita bisa charge HP, Smartphone atau Tablet dengan alat ini. Saat dalam perjalanan atau sedang mati lampu, alat ini tentu sangat kita butuhkan. Namun kali ini masputz.com akan share mengenai harga terbaru power bank yang menggunakan energi tenaga surya (solar). Jadi dengan begitu kita bisa mengisi ulang dengan bantuan sinar matahari.

Begitu banyak power bank dijual dipasaran, dengan berbagai bentuk dan model. Namun yang paling membedakan adalah daya penyimpanannya yaitu dalam satuan mAh. Untuk itu semakin besar mAh, maka semakin besar pula kemampuan untuk menyimpan energi listrik. Jenis baterai yang digunakan adalah Lithium-ion (Li-on)

Harga Power Bank Solar Juli 2015

Power bank Solar tenaga surya Biru 15.000mAh harga Rp.200.000
Power bank Solar tenaga surya Hitam 15.000mAh harga Rp.200.000
Power bank tenaga surya Real Capacity Hijau 5.000mAh harga Rp.180.000
Power bank tenaga surya Real capasity Biru 5.000mAh harga Rp.180.000
Power bank tenaga surya 15.000mAh silver harga Rp.200.000

Fitur dan spesifikasi dari masing masing produk tersebut tidak jauh berbeda yaitu :
  • Led Indikator
  • Flash light
  • Dual USB Output
  • Input 1A (5volt)/ Sinar matahari
  • 4 konektor
  • berat 0,4 kg
Harga diatas tentu bisa berubah sewaktu - waktu, untuk itu tunggu update selanjutnya, atau jika anda ingin membuat sendiri silahkan lihat cara membuat powerbank dari baterai bekas.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Harga Powerbank Tenaga Surya Terbaru"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.