Channel Sport Unggulan yang ada di TV berlangganan

Setiap orang yang berlangganan TV berbayar pasti ingin bisa menyaksikan acara favorit pada channel khusus yang menyiarkannya. Untuk itulah siaran yang ada pada pay TV bersifat premium. Artinya hanya dengan berlangganan ke provider tertentu baru kita bisa menyaksikannya. Biasanya channel sport yang ingin ditonton adalah Sepak Bola, MotoGP, Bulu Tangkis, Piala Dunia, Olimpiade dan pertandingan akbar lainnya. Karena dengan berlangganan pada pihak penyedia TV berbayar tersebut, kita bisa menyaksikan setiap laga secara penuh (full Match), bahkan jika kita telat nonton, masih ada siaran ulangnya.

Mengenai provider TV prabayar, anda bisa lihat pada postingan sebelumnya yaitu Daftar TV prabayar terbaik di Indonesia. Baiklah langsung saja berikut ini adalah beberapa channel sport yang menjadi andalan Televisi berbayar baik via satelit parabola maupun TV kabel.
Fox Sport Asia
Merupakan sebuah channel milik 21 century fox, dengan berpusat di Hongkong. Dulunya bernama ESPN, untuk mendapatkan channel tersebut maka anda harus berlangganan pada TV prabayar seperti  Indovision, TOP TV, Oke Vision, Astro, Sky nindo, Orange TV, Big TV dan sebagainya. Channel Fox sport saat ini ada 3 siaran yaitu Foxsport 1, 2 dan 3. Acara yang ditayangkan adalah olah raga seperti Laliga (Liga Spanyol), Premiere League (khusus malaysia, AFC Cup, Asian cup, MotoGP, Formula 1, Nascar dan sebagainya.

Bein Sport
Merupakan channel sport milik Qatari Sports Investments afiliasi dari Al Jazeera Media Networks, Untuk bisa mendapatkan saluran ini, maka kita harus berlangganan ke pihak pay TV seperti Orange TV, Nexmedia, Transvision, Big TV, Firstmedia dan sebagainya. Tayangan menarik pada channel ini adalah : BPL (Barclays Premiere League) eksklusif di channel Bein Sport3. FA cup, Capital One Cup, Uefa Champions League, Serie A Italia, Major League Soccer (MLS), Ligue 1 dan sebagainya.

Dua channel tersebut merupakan favorit para pecinta olah raga saat ini, Namun selain dari yang disebutkan diatas masih ada banyak lagi, seperti Euro Sports, MNC Sports, Arena, dan lain-lain. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Channel Sport Unggulan yang ada di TV berlangganan"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.