TV Channel yang Menayangkan Laliga di Asia

Seperti yang telah diberitakan oleh live sport reviews, hak siar Laliga musim 2015-2016 telah terjual dalam kesepakatan sebesar € 500 juta. Bein Sport memperoleh kesepakatan baru untuk hak siar La Liga selama lima tahun ke depan dan kesepakatan ini akan berjalan sampai 2020. Bein Sport juga telah memperoleh hak untuk menyiarkan La Liga di Timur Tengah dan sebagian besar negara-negara Afrika.

Sony KIX telah menerima hak eksklusif untuk menyiarkan La Liga selama tiga musim berikutnya di subcontinents. Sesuai kesepakatan, saluran tersebut memegang hak eksklusif untuk menyiarkan liga spanyol ke India, Pakistan, Sri Lanka, Bangladesh, Bhutan, Nepal dan Maladewa musim 2015-2016.
Channel yang Menayangkan Laliga

Wilayah Bahasa Channel
China Chinese PPTV
Indonesia Indonesian Fox Sports Asia SCTV dan Indosiar
Malaysia English Fox Sports Asia Astro Super Sports
Myanmar English Fox Sports Asia Sky Sports
South Asia English Sony SIX and Sony Kix
Thailand Thai CH7, Sun Channel, TrueVisions
 sumber : http://www.livesportsreviews.com/tv-channels-broadcasting-rights-la-liga-2/

Itulah sedikit informasi mengenai channel yang menyiarkan laliga musim ini, Jadi kemungkinan TV Lokal di Indonesia tidak mengambil hak siar pertandingan akbar liga spanyol, karena sampai posting ini dibuat belum ada informasi kesepakatan kontrak mengenai hak siar laliga di Indonesia. Lihat juga
TV Indonesia yang menyiarkan liga top eropa.

Untuk channel alternatif via parabola lihat di channel luar liga eropa

Berlangganan update terbaru secara gratis:

7 Komentar Untuk "TV Channel yang Menayangkan Laliga di Asia"

  1. saya suka dgn liga spanyol. gmn caranya agar dapat nonton liga spanyol? apakah dgn pasang parabola dijamin bisa nonton liga spanyol secara rutin/reguler tiap minggu tanpa diacak? jika bisa berapa biayanya?

    ReplyDelete
  2. Saat ini tv indonesia tdk ad yg mengambil hak siar liga spanyol, untk cara paling mudah adlh lwat streaming.. Kalau via parabola bisa pakai rx support powervu, lock intelsat 20 lnb sekat.. Harga tdk sampai 1 jt biasanya

    ReplyDelete
  3. Tolong kasih tau tv apa yg ada d live streaming

    ReplyDelete
    Replies
    1. disini streaming live liga top eropa semua --> http://www.alfata.co.vu/2015/04/live-streaming-online-sepak-bola.html

      Delete
  4. Bukan'y fox sport ga nyiarin la liga??
    Fox sport kan cm bundesliga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang iya mas, info diatas hanya prediksi dari http://www.livesportsreviews.com/tv-channels-broadcasting-rights-la-liga-2/. Makasih atas koreksinya.

      Delete
  5. Tidak ada koq LA Liga di Bein Sport.. kesepakatan yg di maksud sampai 2020 berlaku nya kapan.. apa stelah musim ini berakhir

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.