Kumpulan Hasil Tracking Satelit di Riau Sumatera

Sebelum posting ini dibuat, admin sudah pernah lock beberapa satelit baik lokal maupun luar. Kebanyakan tujuan tracking adalah untuk mencari channel yang menyiarkan liga top eropa. Karena kita tahu channel lokal via satelit selalu diacak (scramble), makanya jalan lainnya adalah dengan menangkap satelit luar negeri. Karena untuk berlangganan ke pay TV biaya bulanannya admin belum sanggup jadinya ya tracking vision alternatifnya.

Parabola yang admin pakai adalah jenis dish solid 6 feed dan offset. Dengan menggunakan jenis LNB C band, S Band dan Ku Band. Awalnya hanya menggunakan C band untuk lock sat palapa dan telkom. Lama kelamaan tertarik untuk lock satelit lain seperti asiasat3 atau 5, insat thaicom dan sebagainya. Nah berikut ini adalah hasil tracking satelit yang mudah-mudahan bisa bermanfaat.
Hasil Tracking Satelit di Riau
Sebenarnya masih banyak lagi, hanya saja saat tracking lupa untuk memfotonya. Lain waktu jika admin tracking lagi akan diupdate dengan tambahan satelit lainnya. Berhubung yang diposting mengenai tracking belum begitu banyak. Jadi tunggu episode selanjutnya, Jika ada kendala silahkan isi komentar atau kirim email melalui contact form diatas.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Kumpulan Hasil Tracking Satelit di Riau Sumatera"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.