Liga Champions dan BPL ada di PPTV SD dan HD

Pada musim kemarin kita sudah saksikan tayangan liga champion Eropa disiarkan langsung melalui beberapa TV thailand dan kali ini channel PPTV SD dan HD yang akan menyiarkannya. Selanjutnya mengenai kabar Barclays premiere league disiarkan juga ternyata hal ini juga benar, seperti yang diberitakan oleh bangkokpost.com - Saluran TV PPTV telah diberikan hak eksklusif oleh CTH untuk menayangkan 26 pertandingan sepak bola English Premiere League (EPL) 2015-2016

Selain menyiarkan BPL dan Liga Champion Eropa ternyata PPTV juga menyiarkan langsung Liga Italia. Dengan begitu sedikit lega rasanya bagi pengguna TV parabola, karena tidak perlu jauh - jauh lagi mencari sinyal atau tracking satelit. Kalau biasanya kita mampir ke Adhoc di satelit intelsat 19 atau Sony Six di Intelsat 20. Sekarang kita mampir saja ke satelit Thaicom5/6 C band atau Ku band dan SES8 Ku band.
BPL di channel PPTV
pptvthailand.com

Berikut daftar frekuensi dan simbol rate channel PPTV Thailand

Satelit Thaicom 5/6
PPTV HD
Frekwensi 3625 V 30000 Bisskey
PPTV SD Mpeg2
3920 H 30000 Biss
key Satelit Thaicom 5 KU Band
PPTV
12355 H 30000 Biss
key Satelit SES 8 KU Band
PPTV HD
11542 H 45000 Bisskey

lihat selengkapnya di daftar frekwensi satelit ses 8 ku band

Untuk mendapatkan channel tersebut silahkan lihat mengenai cara tracking satelit thaicom 5 atau lihat update frekwensi satelit thaicom. Semoga sedikit artikel ini bisa bermanfaat buat yang hobi bola via tracking vision.  

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Liga Champions dan BPL ada di PPTV SD dan HD"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.