Daftar Penyedia Layanan Email Terbaik dan Gratis

Tidak dapat dipungkiri lagi setiap pengguna internet harus memiliki email, entah itu versi berbayar maupun gratisan. Karena seiap kita akan membuat akun atau daftar sesuatu di internet, kita wajib menyertakan alamat email kita. Untuk itulah mengapa email itu sangat penting bagi kita.

Saat ini sudah banyak sekali penyedia email gratis yang bisa kita manfaatkan. Setelah kita daftar email. kita bisa menggunakannya untuk mendaftar facebook, membuat blog, mendaftar ke layanan google dan sebagainya. Biasanya proses pendaftaran sangatlah mudah yang penting laptop/ PC kita punya akses internet yang cukup, kita bisa memiliki akun email ini. Makanya kalai ini akan saya share 5 penyedia email gratis versi masputz.com

Berikut daftar penyedia Email terbaik yang patut kita coba

Gmail.com
Salah satu penyedia layanan email yang menurut saya sangat bagus, dengan tampilan yang interface dan proses pendaftaran yang mudah. Sehingga gmail banyak digemari oleh masyarakat luas khususnya di Indonesia. Karena selain email, banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh pihak google sendiri. Untuk selengkapnya silahkan baca mengenai Manfaat punya akun gmail.

Yahoo.com
Setiap orang pasti sudah kenal dengan penyedia email yang satu ini. Karena sudah sejak lama yahoo menjadi favorit masyarakat indonesia dalam membuat akun email. Untuk proses pendaftaran bisa anda baca pada Cara membuat email di yahoo.

Hotmail.com/ Outlook.com
Penyedia email yang satu ini mungkin tidak seheboh dengan sebelumnya, akan tetapi diluar negeri
sana. hotmail banyak digemari karena layanan dan scuritynya yang bagus.

Aol.com
American Online selain menyediakan fasilitas search engine. Ia juga menyediakan layanan email gratis untuk penggunanya, jadi silahkan dicoba sebagai alternatif pendaftaran email

ATmail
Merupakan layanan email terbaik bagi para pengguna OS linux, Dengan tampilan yang oke patut juga untuk dicoba. Selain itu ATmail juga memberikan kapasitas penyimpanan email yang lumayan besar seperti penyedia lainnya yaitu 10GB.

Nah sekarang tinggal anda, mau pilih yang mana, yang penting kita bisa menikmati layanan gratis tersebut untuk hal-hal yang bermanfaat.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Daftar Penyedia Layanan Email Terbaik dan Gratis"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.