Cara Transfer Pulsa As dan Simpati dengan cepat

Beberapa waktu lalu tetangga saya bertanya mengenai bagaimana cara mentransfer pulsa kartu telkomsel, apakah bisa? Tentu saja saya jawab bisa bahkan caranya sangat mudah, kita tidak perlu register atau daftar terlebih dahulu untuk bisa mentransfer pulsa. Bahkan kita bisa membagi pulsa ke sesama telkomsel meski lain Simcard nya, misalkan kita pakai kartu As sedangkan yang akan kita kirimi pulsa adalah kartu simpati. Hal ini boleh-boleh saja, begitu juga dengan sebaliknya.

Seperti yang sudah dilansir situs resminya telkomsel, transfer pulsa simpati merupakan layanan bagi pengguna simPATI telkomsel yang memudahkan mereka yang hendak mentransfer pulsa meski jaraknya berjauhan. Sehingga jika saudara atau teman kita yang dengan segera membutuhkan bantuan kita untuk segera dikirim pulsa, kita bisa dengan segera mengirimkannya. untuk itu berikut adalah cara mudahnya:
Cara Transfer Pulsa As dan Simpati

Cara Transfer Pulsa Telkomsel
1. Via SMS, caranya adalah dengan mengetikkan TPULSA spasi NOMINAL kemudian kirim ke nomor tujuan yang akan dikirimi pulsa. Contohnya adalah :
Jika kita ingin mengirimkan pulsa sebesar 10000 maka caranya adalah dengan mengetikkan SMS : TPULSA 10000 kemudian kirimkan ke 082381244373.

2. Via dial langsung, untuk yang kedua caranya juga sangat mudah, kita tinggal mengetikkan *858*1# lalu dial, setelah itu akan ada pemberitahuan, masukkan nomor yang akan dikirim pulsa, kemudian OK. Selanjutnya masukkan nominal pulsa. Maka akan ada pemberitahuan bahwa anda setuju untuk mengirimkan pulsa ke nomor yang sudah dimasukkan, jika ya pilih 1 lalu OK.

Selain cara diatas kita juga bisa menggunakan cara dial yang cepat yaitu dengan mengetikkan *858*nomor tujuan*jumlah transfer# lalu tekan tombol call atau dial. Contohnya adalah: *858*082381244373*5# kemudian tekan dial, selanjutnya akan muncul pemberitahuan, jika setuju pilih 1.YA kemudian OK.

Perlu kita ketahui bahwa untuk transfer pulsa bisa kita lakukan dengan kelipatan 5000, jadi kita bisa transfer 10000, 15000, 20000, 25000 dan seterusnya. Kita tidak bisa mentransfer pulsa ke operator lain selain as dan simpati. Selanjutnya kita juga tidak bisa mentransfer pulsa dibawah 5000. Jadi mentransfer pulsa as atau simpati ternyata sangat mudah bukan?. Semoga bisa bermanfaat. Lihat juga Paket telkomsel termurah buat HP

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Cara Transfer Pulsa As dan Simpati dengan cepat"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.