Paket Telkomsel (as/ simpati) termurah buat HP

Beberapa waktu lalu ada yang menanyakan mengenai bagaimana cara memaketkan kartu telkomsel termurah untuk 1 bulan pada Hp jadul? Nah mengenai hal ini kadang pihak tsel sendiri tidak menyantumkan caranya. Akan tetapi dari beberapa informasi yang telah saya dapat serta yang sudah saya praktekkan sendiri, beginilah caranya:

Ketikkan seperti gambar dibawah kemudian panggil, maka akan ada pemberitahuan pendaftaran paket 35MB untuk 1 Bulan. Kemudian pilih nomor 1 atau ya. Setelah itu kita buat sms baru dengan mengetikkan FLASH YA dan dikirim ke 3636, maka akan ada balasan bahwa anda telah mengaktifkan paket 35MB satu bulan dengan harga sesuai zona lokasi yaitu mulai 10.000 sampai 14.000 rupiah.
Paket 1 bulan 35MB

Memang hanya 35MB tapi kalau kita gunakan pada HP java atau HP jadul seperti 3300, C2, X2 dan sebagainya, saya rasa masih cukup. Apalagi cuma buat FB an. Tapi kalau untuk modem sebaiknya gunakan paket 1 GB keatas. Selanjutnya anda juga bisa gunakan paket dibawah untuk 1 Minggu, caranya sama seperti diatas dan kita akan dapat 75MB data/ 75MB 3G dengan biaya yang sama.

Paket 1 minggu 150MB
Nah kalau pingin lebih murah lagi ya jelas pakai SSH saja, kita paketkan seperti diatas kemudian gunakan SSH, mengenai caranya silahkan lihat pada postingan saya sebelumnya mengenai cara menggunakan internet SSH kartu Telkomsel

Yang perlu kita ketahui bahwa tidak selamanya cara ini bisa diterapkan. Karena pihak Tsel sendiri bisa saja merubahnya sewaktu-waktu, yang penting nikmati saja apa yang ada.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Paket Telkomsel (as/ simpati) termurah buat HP"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.