Cara menggunakan internet SSH kartu Telkomsel

Mungkin bagi para newbie (kayak saya ini) masih belum tahu bagaimana sih cara menggunakan SSH dan apa keuntungannya. Internet SSH sangat digemari oleh para gretonger alias penikmat internet gratis apalagi sampai saat ini sudah banyak sekali group - group di FB yang berlabelkan SSH memposting internet dengan SSH.yang udah master gak usah ketawa yah.. hehehe

Trus Apa sih keuntungannya :
  • Koneksi Internet full speed
  • Tidak perlu banyak biaya bahkan gratis
  • Internet Unlimited tanpa batas kuota
  • Bisa Browsing kesana kemari tanpa harus mikir kuota habis
  • dan lain - lain
Adakah kekurangannya, tentu saja ada yakni:
  • Untuk mengkonekkannya agak ribet apalagi pemula.
  • Butuh Jaringan 3G/4G untuk speed yang cepat
  • Harus Banyak cari2 informasi kalau trik sudah mati alias coid
  • Tidak semua modem pengaturannya sama
  • butuh kejelian dan ketelitian
Trus apa saja yang dibutuhkan untuk bisa internetan menggunakan SSH
  • Modem
  • Laptop/PC
  • Simcard seluler
  • Aplikasi Pendukung seperti Inject, Bitvise, tunnel, proxifier, socktap, dll
  • Kopi ma rokok biar melek hehe
Oke langsung saja bagaimana cara menggunakannya
pertama tama anda harus siapkan perangkatnya lalu download semua aplikasi yang dibutuhkan untuk pemula kita pakai yang mudah saja yakni mmd, injek dan Multi SSH. Jika belum punya bahannya silahkan download disini
pass: bhuijn
Langkah langkah menggunakannya
buka MMD, jika modem tidak support mmd sebaiknya anda gunakan trik Cara konek SSH tanpa MMD
Setting seperti gambar diatas jika menggunakan SC tsel lalu konekkan, selanjutnya buka aplikasi injeknya, jika bingung mana injeknya silahkan klik disini , lalu klik ON
Setelah itu buka Multi SSH, setting pengaturannya seperti dibawah ini;
Nah di multi SSH ini yang perlu diperhatikan adalah apakah anda sudah punya akun atau belum jika ingin yang gratisan silahkan buat saja di fastssh, namun hanya berlaku 3 hari, tapi jika ingin 1 bln atau lebih silahkan daftar disini atau join groups. nanti anda akan mendapatkan host, port, user dan pass yang bisa anda isikan di multi ssh, selanjutnya proxy isikan 127.0.0.1 dan port sesuai LP injek selanjutnya konekkan. Selamat anda sudah bisa browsingan sekarang tanpa malak kuota.

Yang perlu diketahui disini, bahwa ini adalah tindakan ilegalll jadi penulis membuat tutor hanya untuk pengetahuan saja. Hal - hal yang berkaitan dengan UU IT anda tanggung sendiri. Selanjutnya Trik ini belum tentu akan selalu work, oleh sebab itu cari informasi terbaru mengenai tips dan trik terbaru. terima kasih.


Berlangganan update terbaru secara gratis:

18 Komentar Untuk "Cara menggunakan internet SSH kartu Telkomsel"

  1. Aku udah download trus install semuanya, tp kok Multi SSH nya gak ada ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah diposting di sini gan ---> http://www.masputz.com/2015/03/cara-meggunakan-multi-ssh-download.html

      Delete
  2. Aku udah download trus install semuanya, tp kok Multi SSH nya gak ada ya gan?

    ReplyDelete
  3. Klau berhasil ane mau beli yg premium gan

    ReplyDelete
  4. update terus bos, kalo ada info terbaru. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimksh juga ats kunjungannya

      Delete
    2. sbenarnya semua jenis modem USB GSM cocok, hanya saja untuk lebih memudahkan sebaiknya coba cari yang support MMD (jenis modem dongle)

      Delete
  5. Syarat untuk kartu perdananya apa ya? Cara setingnya gimana?

    ReplyDelete
  6. Perasaan kmrn dah bnar passwordnya gan, tp sbaiknya join grup saja biar trupdate, meski bsa dibuka mgkn injek dah tidak work

    ReplyDelete
  7. gan,anekan masih pemula...
    maksud dari beli yang premium tuh apa yah gan

    ReplyDelete
  8. Skrg dah gk update lagi gan, jadi mohon maaf

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.