Receiver Parabola Apa yang bisa Membuka acakan PowerVu?

Pertanyaan tersebut sering ditanyakan para penggemar sepak bola via satelit parabola, yaitu tentang bagaimana cara nonton sepak bola via satelit?, Bagaimana membuka/ memasukkan biss key?, Apa itu powervu, bagaimana cara memasukkannya?. Memang dizaman sekarang ini untuk bisa nonton sepak bola di TV butuh biaya. Menurut beberapa sumber hal ini disebabkan karena biaya kontrak hak siar liga top eropa semakin mahal. Imbasnya tentu kepada penonton dirumah. Mungkin bagi yang berkantong tebal hal ini bukan menjadi masalah, namun bagaimana dengan yang kantongnya tipis?, Tentu menjadi sebuah permasalahan tersendiri, karena untuk nonton sepak bolah secara gratis (FTA) sudah sangat sulit, khususnya di Indonesia

Untuk tracking satelit luar yang menyiarkan liga eropa saja saat ini butuh jenis receiver yang canggih, yaitu memiliki fitur yang bisa membuka berbagai jenis acakan, seperti biss key, biss E, Powervu dan sebagainya. Selain itu Cccam juga menjadi andalan para pengguna jenis receiver tersebut. Menurut admin mungkin itulah bisnis, yang terkadang tidak kita sadari sudah terjadi.

receiver yang bisa membuka acakan power vu
Baiklah langsung saja berikut adalah beberapa jenis receiver yang support powerVU yang diambil dari beberapa sumber baik di Forum satelit, maupun di group tentang satelit di Indonesia.

  • Kaonsat Imax dan Androtech 899 HD
Jenis Receiver ini menurut kabar memang bisa membuka jenis acakan power vu, dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan upgrade software agar ECM key bisa berjalan mulus. mengenai harganya saat ini sekitar 400 ribu - 500 ribu rupiah.
  • Manhattan Smart 3D USB 6900 HD
  • Skybox A5, A6
  • Getmecom 009 New
Itulah keempat jenis receiver yang saat ini sering dipakai para tracking satelit. Meski sebenarnya masih banyak lagi jenis receiver yang bisa membuka jenis acakan power Vu, namun terkadang tidak ada yang jual didaerah kita. Oleh sebab itu untuk mendapatkan receiver tersebut silahkan cari di toko online yang terpercaya atau rekan di jejaring sosial yang menjualnya. Baca juga jadwal lengkap liga inggris 2015/2016.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

4 Komentar Untuk "Receiver Parabola Apa yang bisa Membuka acakan PowerVu?"

  1. apakah RX sky sat ferrari bisa buka power vu dan apa klebihan sky sat ferrari dibanding mahattan

    ReplyDelete
  2. Saya belum pernah coba gan, Jadi belum bisa kasi review rx tersebut

    ReplyDelete
  3. Globesat hd 518 bisa buka kode power vu?

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.