Inilah Kelebihan Menggunakan Receiver Digital Mpeg4 HD

Beberapa orang terkadang belum paham mengenai perbedaan antara receiver digital parabola mpeg2, mpeg4 dan HD. Memang pada dasarnya ketiga format video tersebut bisa digunakan untuk menerima siaran TV via satelit parabola. Meski begitu perlu kita tahu juga bahwa receiver yang bagus tentu sudah berformat mpeg4 HD (High Definition). Apalagi Televisi yang kita gunakan juga sudah HD, maka hasilnya sudah pasti klop sudah. Antara signal dari satelit - receiver - TV, ketiga - tiganya sudah berformat MPEG4 HD. Sehingga gambar akan terlihat lebih jernih dengan lebar dan tinggi yang sesuai yaitu 16 : 9. Hal ini tentu berbeda dengan yang masih belum HD, maka jika dipasang pada TV HD, gambar akan terlihat sedikit cebol. karena yang seharusnya rasio 4 : 3 disesuaikan dengan TV yang 16 : 9, maka gambar akan melebar. 
Kelebihan Menggunakan Receiver Digital Mpeg4 HD
Berikut adalah keuntungan menggunakan receiver MPEG 4 HD
  1. Semua channel Mpeg2, Mpeg4 dan HD bisa diterima.
  2. Kualitas gambar dan suara lebih bagus
  3. Bisa digunakan untuk berbagai jenis LNB dan parabola
  4. Untuk versi terbaru sudah mampu menyimpan siaran hingga 10 ribu channel atau lebih
  5. Dapat digunakan untuk lock lebih dari 8 satelit sekaligus.
  6. Sangat sesuai jika dikolaborasikan dengan TV LED HD zaman sekarang ini.
  7. Mampu menyesuaikan rasio gambar sesuai dengan Monitor TV. 
  8. Dan sebagainya.
Itulah beberapa keunggulan dari rx yang sudah HD. Selain itu sebenarnya masih banyak lagi keunggulannya, hanya saja terkadang tiap receiver HD memiliki fitur dan spesifikasi yang berbeda oleh sebab itu silahkan lihat mengenai cara memilih dan membeli receiver digital parabola terbaik.

Selanjutnya mengenai harga tentu sangat bervariasi mulai dari 300 ribu hingga jutaan rupiah. Sebagai contoh silahkan lihat postingan sebelumnya mengenai daftar harga receiver digital parabola HD terbaru.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Inilah Kelebihan Menggunakan Receiver Digital Mpeg4 HD"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.