Trik Lokal Kejut Work pada SSH Tunneling

Berbagai upaya terkadang telah dilakukan oleh pengguna Internet SSH tunnel, entah itu menggunakan trik jump frog (lompat kodok), lokal kejut, atau ori tanpa SSH. Hal inilah yang membuat setiap orang mencari cara terbaru untuk menggunakan internet gratis melalui SSH tunnel ini. Untuk itu berikut ini masputz.com akan berbagi tips mengenai cara menggunakan MMD, Inject, bitvise dan proxifier dengan trik lokal kejut.

Lokal kejut hanyalah sebuah istilah yang digunakan oleh para pengguna gratisan, untuk mengaktifkan SSH dengan menggunakan IP Lokal (kandang) tapi dengan trik khusus agar bisa konek. Nah sebelum kita lanjut  ke caranya. Kenali dulu beberapa istilah dalam Internet gratis SSH.
  1. IP kandang adalah IP yang asli/ lokal yang umum dipakai oleh provider jaringan seluler. Dengan memasukkan APN (Access point name) yang biasa digunakan untuk internetan.
  2. IP Sakti merupakan IP (Internet Protocol) tertentu yang hanya bisa diaktifkan dengan APN khusus.
  3. Kartu Sakti adalah istilah yang dipakai para phreaker untuk menamakan kartu SIM yang memiliki keunggulan tersendiri. Entah itu karena IP yang didapat, mudah digunakan untuk SSH, dan sebagainya.
  4. Trik Polosan adalah trik tanpa SSH, jadi hanya dengan sebuah kartu tanpa pulsa dan kuota, modem langsung dikonekkan
  5. Trik Ori, adalah trik original tanpa menggunakan akun SSH, jadi kita cukup pakai inject saja sebagai toolsnya.
Mungkin itu saja yang sedikit saya ketahui, jadi kalau ada yang salah mohon koreksinya ya, mengenai istilah tersebut. Untuk selanjutnya kita kembali kepembahasan, yaitu trik lokal kejut pada SC Telkomsel biasa.
Caranya adalah:
  1. Setting pada Inject dengan memilih mode IP kandang atau apapun itu yang jelas digunakan untuk konek menggunakan IP lokal, kemudian ON/aktifkan. Hal ini karena setiap inject kadang berbeda-beda settingnya.
  2. Setting bitvise dan proxifier seperti pada post saya terdahulu dengan klik disini.
  3. Klik login pada aplikasi bitvise.
  4. Setelah itu konekkan mmd.
  5. Jika belum konek, coba disconnect MMD atau modem lalu konekkan lagi. begitu seterusnya sampai konek.
Trik ini biasa digunakan pada Simcard GSM seperti Simpati, AS, Indosat, XL, dansebagainya. Hal yang perlu kita tahu disini adalah, bahwa saat modem belum konek, maka bitvise akan login terus dengan cepat, jadi akan terlihat tulisan berjalan terus. Oleh sebab itu setting dulu bitvisenya seperti pada tutor diatas. Sekarang lihat juga Inject terbaru As sakti dan simpati biasa

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Trik Lokal Kejut Work pada SSH Tunneling"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.