Inject Terbaru As Sakti dan Simpati Biasa

Sudah lama rasanya tidak update inject terbaru yang work untuk Telkomsel atau As sakti dan Simpati biasa bagi pengguna Internet ssh tunnel pasti sudah tahu kalau akhir-akhir ini untuk konek ssh agak sulit. Itulah sebabnya disini saya akan berbagi injek terbaru yang masih work dibulan juli - agustus 2015. Umumnya Inject ini banyak digunakan oleh pengguna internet gratisan sebagai tool untuk bisa konek dengan akun sshnya. Itulah sebabnya jika injeck sudah kadaluarsa alias dah coid maka berbondong-bondong para gretonger mencari yang terbaru dan masih fresh agar bisa connect kembali. 

Inject ini saya dapatkan di group FB nya kang edi s. waktu itu ada yang share, nah sekarang tidak ada salahnya kan kalau saya share kembali. Itung-itung amalan dibulan puasa (wkwkwk). Oke dari pada manyun terus berikut adalah link download nya silahkan di comot, yang penting rapi ya.


Tampilan yang mini dan pilihan konek cukup bervariasi bisa anda pilih dengan inject ini. Untuk Listen portnya gunakan 7777. Kemudian tingga kita pilih saja mode yang diinginkan. baik menggunakan as sakti maupun biasa. Untuk ip as sakti saat ini ada dua awalan yaitu 17xx dan 19xx. jadi silahkan disesuaikan saja. Mudah-mudahan work juga ditempat anda semua. Karena kita tahu semakin hari semakin sulit ini. Mudah-mudahan kita masih bisa menikmati internet gratisan ini. Semoga beruntung.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

1 Komentar Untuk "Inject Terbaru As Sakti dan Simpati Biasa"

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.