Cara Mendapatkan Akun SSH Gratis Tanpa Bayar

Banyak orang ingin mendapatkan SSH (Secure Shell) gratis atau free untuk tujuan tertentu, misalnya untuk internet gratis, instal script, website dan sebagainya. Sebenarnya caranya sangat mudah, kita hanya butuh koneksi internet untuk mendapatkannya. Bisa menggunakan laptop, HP/ Smartphone dan sebagainya. Untuk itu masputz.com akan share mengenai caranya.

Akun SSH Premium gratis untuk internet atau tunneling

Jika ingin mendaptkan akun ssh hanya sebatas untuk internet gratis caranya gampang sekali yaitu:
Kita tinggal ketikkan saja di Search Engine google atau yang lainnya dengan kata kunci: "SSH Gratis 30 Juni 2015" untuk tanggal bulan dan tahun ganti saja sesuai dengan saat anda mencarinya. Maka akan banyak bermunculan web atau blog dengan memberikan link download akun ssh, baik berupa text maupun bscp. Biasanya yang seperti ini aktifnya tidak sampai sebulan bahkan seminggu.
Jika kita ingin membuatnya langsung tanpa harus download kita bisa mengunjungi beberapa situs penyedia ssh gratis seperti fastssh.com, atau createssh.com (miliknya kang edi sukarman). Nah setelah mengunjungi situs tersebut kita tinggal memilih server mana yang kita inginkan. Singapore, Indonesia, USA atau Eropa.

Selain cara diatas sebenarnya masih sangat banyak sekali untuk mendapatkan akun ssh gratis, misalnya dengan join atau gabung di forum/group  SSH di FB yang menyediakan gratisan bagi para membernya.

Akun SSH atau VPS gratis untuk Web atau situs

Untuk hal ini anda bisa lihat pada postingan saya sebelumnya mengenai daftar vps dan webhosting gratis. Nah mudah bukan caranya, Semoga bermanfaat.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Cara Mendapatkan Akun SSH Gratis Tanpa Bayar"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.