Situs Toko Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Kesibukan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari kadang membuat kita sulit untuk meluangkan waktu berbelanja. Oleh sebab itu diera tekhnologi yang semakin modern sekarang ini sudah banyak sekali bermunculan situs toko online diseluruh dunia. Khususnya diIndonesia sendiri toko online menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan, terutama bagi para pedagang pakaian, elektronik, buku, alat rumah tangga, fashion dan sebagainya. Karena dengan begitu setiap orang yang hendak shopping atau berbelanja tidak perlu lagi keluar rumah atau mendatangi toko tersebut. Namun kita cukup klik, pilih dan klik barang sudah diantar.

Biasanya dalam melakukan order atau belanja barang kita akan ditawari berbagai macam produk yang menggiurkan dengan harga dan diskon menarik. Namun jangan salah terkadang ada juga beberapa toko online yang kurang terpercaya, menjual barang dagangannya tidak sesuai dengan gambar yang disajikan dalam situs webnya. Untuk itulah berikut ini akan saya share 5 toko online Terbesar, terbaik dan terpercaya di Indonesia.
Lazada
Berbagai barang bisa kita temukan di lazada dengan banyak pilihan dan model Seperti Handphone/ Gadget, peralatan rumah tangga, Fashion dan sebagainya. Sampai saat ini lazada memberikan fasilitas online yang mantap bagi para pembelinya. Meski tampilan situsnya begitu semarak. Namun pelayanannya bisa saya katakan terbaiklah, disamping itu proses pembayarannya juga mudah dan pengiriman barang juga aman terpercaya. Bisa transfer bank atau melalui kartu kredit.

Zalora
Merupakan toko online terpercaya yang menjual berbagai macam produk sepatu dan fashion. Kita bisa menemukan berbagai model baju, celana, tas, sepatu dan sebagainya dengan harga yang bervariasi. Design situs yang tidak terlalu banyak pernak-pernik menurut saya. Tapi memudahkan para pengunjung untuk memilih dan menavigasi pilihan produknya. Selain itu pembayaran juga mudah yaitu via transfer bank dan terpercaya.

Elevenia
Merupakan toko online terpercaya produk dari PT Xl Planet dengan Slogan "Surga Belanja Online". Meski dapat dibilang baru, elevenia sudah mampu bersaing dengan toko online lainnya di Indonesia. Sistem pembayaran Escrow System, menjadikan sistem keamanan yang mantap dalam bertransaksi. 

Blibli
Merupakan situs belanja online yang menawarkan berbagai produk ala mall. Tidak jauh berbeda dengan toko online lainnya. Blibli juga merupakan toko online terpercaya dan sering memberikan diskon bagi para pembelinya.

Berniaga
Sama halnya dengan toko online lainnya berniaga dotcom juga menjual berbagai barang atau produk yang bervariatif. Proses transaksi juga hampir sama. Jadi untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi di berniaga.com.

Semoga referensi toko online terbaik dan terpercaya diatas bisa memberikan manfaat buat anda yang sedang mencari referensi situs belanja online di Indonesia. Baca juga Harga dan spesifikasi Samsung galaxy e7

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Situs Toko Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.