Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7 terbaru

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy E7

Baru baru ini produsen samsung meluncurkan keluaran baru yaitu samsung galaxy E7, model dan design yang diusung juga tidak jauh berbeda dengan versi-versi sebelumnya. Ukuran body 151.3 x 77.2 x 7.3 mm (5.96 x 3.04 x 0.29 in) dengan berat 141 gram, menjadikan smartphone ini lebih ringan. Dual simcard dan dual stanby, memanjakan kita untuk menggunakan lebih dari dua kartu sim penggunaannya.

Layar LCD 5,5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels menjadikan tampilan lebih besar dan elegan. Untuk sistem operasi Samsung galaxy E7 menggunakan Android OS versi 4.4.4 kitkat. Kamera belakang 13 Mega pixel dan kamera depan 5 MP, menjadikan ponsel ini semakin mantap untuk menemani kita saat traveling.

Selain beberapa spesifikasi dan review diatas, sebenarnya masih banyak lagi fitur yang ditawarkan dalam Samsung galaxy E7 ini. Seperti Micro SD bisa sampai 32GB, support wifi, Micro Usb 2.0 dan sebagainya.

Harga Samsung galaxy E7

Untuk saat ini Samsung galaxy E7 masih dibanderol dengan harga 3.749.800 di lazada. untuk harga sewaktu-waktu bisa berubah. Semoga bermanfaat, lihat juga Harga dan review modem huawei E853C

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy E7 terbaru"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.