Harga & Review Modem Huawei E583C Portable HSPA Mobile WIFI

Modem Huawei E583C Portable merupakan salah satu jenis modem USB keluaran terbaru, bentuk yang menarik dan support wifi bisa memanjakan penggunanya untuk berjelajah di Internet. Modem ini bisa juga kita gunakan sebagai hostpot, Jadi dalam penggunaannya kita cukup memasukkan simcard kemudian modem akan otomatis mendeteksi signal terbaik dan terhubung ke Internet.

Simple dan mudah dibawa kemana-mana. Cara menggunakannya Tanpa menghubungkan modem ke PC atau Laptop, kita sudah bisa terhubung  dengan modem Huawei E583C ini. Karena modem ini sudah bisa memancarkan hostpot sendiri, tanpa butuh alat tambahan seperti router. Jadi dengan modem ini kita bisa membuat jaringan wifi sendiri dirumah.  Cocok untuk dihubungkan dengan perangkat seperti Gadget, smartphones, atau laptop.

Harga Modem E583C Portable
  • £59.99 amazon
  • Rp. 500.000 Lazada   
Harga bisa berubah sewaktu-waktu. 
Memang sedikit lebih mahal dibanding dengan tipe lainnya, akan tetapi fitur yang diberikan cukup canggih, sehingga masih bisa dikategorikan modem murah meriah menurut saya. Kalau ditempat saya modem ini masih dibanderol dengan harga 550 ribu rupiah.

Review & Specs Modem E583C Portable
  • HSUPA / HSDPA / UMTS 900/2100 MHz,
  • EDGE / GPRS / GSM 1900/1800/900/850 MHz
  • 802.11b/g WLAN/54Mbit/s en WPA(2), HSDPA data service tot 7.2Mbps
  • Windows 2000, XP, Vista/7 en Mac OS X
  • Plug & Play,Micro SD Card Slot tot 32Gb
Dilengkapi LCD display, Download data sampai 7,2 Mbps, dilengkapi dengan baterai & charger, sehingga tanpa harus dicolokkan laptop kita bisa menggunakannya. Pokoknya mantab deh. Semoga bermanfaat. Lihat juga Spesifikasi Lenovo Y50

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Harga & Review Modem Huawei E583C Portable HSPA Mobile WIFI"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.