Baru 5 Menit minta, PIN Adsense langsung terkirim via SMS

Tanggal 29 Mei yang lalu akhirnya pendapatan akun adsense saya sudah mencapai lebih dari 10$, berarti ini adalah tanda bahwa PIN AdSense akan dikirim kealamat yang sudah disetting sebelumnya. Saat itulah terkadang dalam benak pikiran saya apakah akan bisa sampai tepat pada waktunya atau tidak. Karena kita tahu bahwa proses verifikasi alamat paling lambat adalah 6 bulan sejak pengiriman PIN pertama. Oleh sebab itu harap-harap cemas selalu menaungi pikiran kita.

Setelah Tiga minggu berlalu akhirnya saya coba mengunjungi kantor pos terdekat, jaraknya sekitar 20 km dari lokasi, maklum saja TKP saya jauh dari kota, ya beginilah adanya. Setelah sampai di kantor Pos saya tanyakan kepada petugas disana mengenai surat yang datang dari google AdSense atas nama saya. Lalu Pak pos bilang kalau tidak ada surat seperti yang saya minta tadi. Dari pernyataan tersebut akhirnya saya pulang dan berharap mudah-mudahan minggu depan PIN datang.
surat tampak depan
Seminggu kemudian akhirnya saya minta bantuan teman saya untuk mengunjungi kantor POS, yang kebetulan waktu itu sedang pergi ke sana, Tepatnya di Kantor POS Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu. Menanyakan hal yang sama yaitu surat dari google untuk saya. Namun ternyata hasilnya sama juga. yaitu zonk.
tampak belakang
Sehari setelah itu saya coba minta PIN baru lagi, dan berharap pada kesempatan kedua ini bisa sampai ke tempat saya. 5 menit setelah saya kirim permintaan PIN Adsense ternyata saya dapat SMS dari teman saya katanya ada surat dari Google AdSense. Waduh saya tidak habis pikir baru saja meminta PIN kok langsung terkirim kesaya. Sangat Cepat bukan?. Langsung saja saya minta tolong rekan saya untuk membukanya dan minta kirimkan PIN tersebut lewat SMS. Akhirnya selesai sudah penantian saya mengenai PIN ini. Lalu bagaimana dengan permintaan yang pertama? tentu saja secara otomatis google membatalkannya, dan tidak jadi mengirimnya, karena sudah terverifikasi. Meski 2 kali kita kirim pada dasarnya Isinya juga sama.
Isi surat
Haha... Jangan salah sangka ya, Bukan 5 menit langsung terkirim tapi sudah sebulan menunggu, tapi mampir dulu ke teman saya, kebetulan waktu itu saya meminta ulang, lalu PIN yang pertama datang. Itulah mengapa saya bilang 5 menit langsung sampai, padahal PIN pertama yang datang bukan PIN yang baru saya minta. Jadi mohon maaf jika ada yang salah sangka, Just Kidding. Itu pengalaman saya mengenai PIN Adsense ini, bagaimana dengan anda? semoga bisa bermanfaat.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Baru 5 Menit minta, PIN Adsense langsung terkirim via SMS"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.