Tips Memilih dan membeli Televisi terbaik

Di era globalisasi sekarang ini televisi bukanlah hal asing lagi bagi kita, apalagi di Indonesia ini banyak sekali dijual jenis dan merk yang menggiurkan mata, seperti polytron, sharp,  LG, Sony, dan lain sebagainya. harga yang murah, Kualitas terjamin, Punya Fitur menarik dan bergaransi adalah keinginan setiap orang. Oleh sebab itu masputz.com akan share mengenai tips sebelum membeli TV tersebut.

Namun sebelum kita bahas mengenai cara memilih yang terbaik, maka anda harus terlebih dahulu melihat budget yang tersedia. Karena jangan sampai setelah membeli kita justru semakin terlilit hutang atau bahkan harus membayar kredit setiap bulan. Tapi sebenarnya tidak masalah juga kalaupun anda punya aset untuk melunasinya. Apalagi bagi orang kaya hal ini bukanlah menjadi hal yang sulit. Biasanya kalau rusak ganti yang baru bahkan belum rusakpun sudah mencari model yang baru. Lalu bagaimana jika uang kita pas pasan?

1. Pilih merk yang sudah terkenal bagus
Menjadi persoalan utama bagi masyarakat awam mengenai merk apa yang bagus, karena pada dasarnya setiap pabrik Televisi ingin membuatnya terkenal dan bagus, jadi bagaimana kita akan menilainya. Perhatikan disekitar anda Jenis atau model yang mana yang sering dibeli orang dan jarang rusak. Nah disitulah kita bisa menentukan mana yang terbaik untuk dibeli.

2. Jangan cuma melihat model atau designnya saja.
Setiap kali melihat model dan design TV yang begitu menawan, orang pasti tergiur untuk memilikinya. namun jangan salah, model dan design bukan menjadi penentu utama dalam memilihnya, tapi kemampuan dan ketahanannya yang perlu dipertanyakan, dan model adalah nomor dua bagi saya.Untuk itu coba dulu sebelum membeli.

3. Lihat Spesifikasi dan Fitur yang diberikan.
TV jaman sekarang sudah banyak sekali dilengkapi fasilitas-fasilitas yang luar biasa, misalnya kamera, pemutar video, musik, perekam, kualitas HDMI, Design minimalis, dan lain sebagainya. untuk itu pastikan bahwa fitur yang ada sesuai dengan yang kita inginkan.

4. Mudah dalam pengoperasian
Selain spesifikasi cara mengoperasikannya juga harus mudah. karena jika bingung cara memakainya, hal ini justru bisa menjadi masalah . Untuk itu cari yang mudah saja sesuai dengan yang kita pahami, meski sebenarnya bisa saja kita pelajari mengenai cara penggunaannya.

5. Hemat daya listrik
Mencari TV yang hemat energi listrik adalah hal yang baik bagi kita, apalagi yang hobi nonton. bisa berjam-jam nontonnya. biasanya jenis LED atau LCD lebih menghemat energi listrik. Namun untuk saat ini masih mahal harganya. Jadi cari yang mini saja jika adm kurang memadai.

6. Bergaransi terpercaya
Kalau seandainya kita membeli TV setelah dipakai beberapa hari saja sudah rusak tentu kita akan kecewa bukan, oleh sebab itu cari yang bergaransi. Namun bisa dipercaya kalau memang benar-benar TV tersebut bergaransi. Biasanya ada Formulir atau kartu garansi yang ditandatangani pemilik toko dimana kita beli.

Masih bingung mau membeli TV yang bagaimana, itu semua terserah anda yang jelas saya hanya membeberkan poin pada TV yang harus kita ketahui sebelum membeli. Untuk itu pilihlah secara bijak dan tidak perlu bingung. yang penting uang yang dimiliki pas dan menurut anda murah, bagus itulah yang terbaik.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Tips Memilih dan membeli Televisi terbaik"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.