Trik menggunakan Injek ori tanpa SSH

Saat sedang asik-asiknya internetan via SSH tiba-tiba saja bitvise langsung disconnect dengan sendirinya, entah apa yang menjadi penyebabnya. Setelah dicek lebih lanjut ternyata akun SSH sudah coid atau sudah mati. Maklum biasa suka gratisan jadi akunnya ya nyari yang gratis juga. 

Namun pernahkah anda terbayang apakah bisa internet gratis cukup dengan injek saja tanpa menggunakan akun SSH. Hal ini bisa saja dilakukan apabila ada injek ori atau polosan yang masih work. Karena beberapa waktu lalu beberapa teman saya banyak yang tanya mengenai caranya, nah berikut ini tips dan tutorialnya.

Trik Internet gratis Polosan tanpa SSH

Mengenai yang satu ini banyak cara yang bisa digunakan diantaranya adalah dengan menggunakan config Open VPN atau dengan menggunakan injek ori dan sebagainya, berikut tutor imagenya.
1. Buka MMD centang auto route pilih proxy sesuai simcard kemudian konekkan seperti biasa
2. Buka Injek ori yang masih work dan pilih modenya lalu ON kan kebetulan juga saya menggunakan injeknya kang jeffri seperti contoh pada gambar dibawah ini
3. Pengaturan Browser dan kebetulan menggunakan Mozilla firefox.dan berikut tahap-tahapnya
  • Buka bilah menu dan klik pengaturan
  • Pada pengaturan (setting) pilih canggih kemudian klik tab Jaringan atau network
  • Klik Pengaturan dan pilih "Gunakan pengaturan proxy dari sistem"
  • Centang juga Gunakan server proxy ini untuk semua protokol
  • Proxy untuk http isikan dengan local host 127.0.0.1 dan port diisi sesuai injek.
  • Kemudian klik OK dan happy browsing dengan polosan tanpa SSH. semoga berhasil
 Perlu anda ketahui bahwa trik ini belum tentu selamanya akan work, jadi selama masih work gunakan secara bijak, meski sebenarnya cara ini merupakan salah satu tindakan ilegal, namun jika anda menggunakannya untuk hal positif mudah-mudahan menjadi hal yang baik juga hehe.. maaf kalau ada yang salah. Lihat juga cara internet gratis via modem gsm

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Trik menggunakan Injek ori tanpa SSH"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.