Channel Lokal FTA Terbaru ada di Satelit ABS 6 C band

Satelit ABS 6 C band berada di 159,0° E, berarti berada dekat dengan satelit Intelsat 19 166° E yang biasa anda tracking untuk mencari channel adhoc. Jika anda ingin lock satelit ABS 6 C band ini tentu arah parabola menghadap ke timur. Beamnya berada di B even yang menjangkau seluruh wilayah indonesia untuk transponder TV lokalnya. Jadi jika ingin mencoba cara lock satelit ini siapkan parabola prime fokus seperti biasa dengan LNB C band. Untuk itu berikut adalah daftar frekuensi channel lokal FTA di satelit ABS 6 C band.

Channel Lokal Terbaru di Satelit ABS 6 C band

Frekuensi 3559
Pol Vertikal
Simbol Rate 36000
Format Mpeg4/ FTA

Daftar Channel Saat ini

  1. TV 9 Nusantara
  2. TVRI Nasional
  3. Bali TV
  4. Da AI TV Indonesia
  5. TV Edukasi
  6. DW
  7. TV One
  8. ANTV
  9. Metro TV
  10. Trans 7
  11. Trans TV
  12. SCTV
  13. Indosiar
  14. Kompas TV
  15. Net
Kalau kemarin sudah admin share channel lokal yang ada di ninmedia satelit chinasat 11. Namun kali ini berbeda karena berada di jalur C band. Rencana setelah posting ini dibuat say mau coba tracking dulu satelit ABS 6 C band. Jadi masalah lock channelnya nanti dulu ya bos sehabis tracking. Mudah -mudahan tidak ada kendala siang nanti. 

Beam Satelit ABS 6 C band

Untuk beamnya masuk di bagian b even. untuk itu berikut screen shoot dari absatellite.net
beam satelit abs 6 cband
Untuk daftar channel di lyngsat.com dapat anda lihat pada SS di bawah, dimana sudah banyak channel lokal baru yang aktif tanpa diacak/ FTA.
daftar chanenl lokal fta di abs 6 c band
Nah sekarang jika anda ingin menambahkan koleksi channel TV lokal silahkan tracking satelit ABS 6 C band tersebut dengan dish jaring maupun dish solid dan LNB C band. Untuk receiver wajib mpeg4 atau yang sudah HD. Kalau menggunakan format mpeg2 tentu tidak bisa. Saya sendiri kurang paham apakah ini channel lokal akan selamanya FTA atau sementara. Karena saya belum nemu info terbaru, atau kabar tentang channel-channel lokal tersebut kenapa ada juga di satelit ABS 6. Jika nanti ada update terbaru tentu akan admin tambahkan informasinya. Semoga informasi mengenai channel lokal FTA di ABS 6 C band ini bermanfaat buat anda.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

2 Komentar Untuk "Channel Lokal FTA Terbaru ada di Satelit ABS 6 C band"

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.