Channel 9 Bangladesh Menyiarkan Liga Spanyol 2016-2017

Update channel 9 bangladesh rencananya akan menyiarkan live Liga Spanyol musim 2016-2017, namun kabarnya diacak dengan bisskey. Jadi Silahkan lock satelit Apstar 7 untuk bisa menyaksikan liga spanyol via TV parabola.

Sudah tidak berlaku -->Sejak 3 Juni kemarin Copa America 2016 sudah bergulir, sedangkan untuk Piala eropa 2016 sudah bergulir kemarin. Jadi buat anda yang hobi nonton sepak bola via satelit, namun belum nemu satelit yang pas untuk di lock, mungkin channel 9 bangladesh ini bisa menjadi alternatif untuk nonton kedua pertandingan akbar tersebut via TV satelit. Bagi yang masih kebagian jalur UHF tentu bukan menjadi masalah, namun bagi yang jauh dari jalur tv telestrial. Namun ingin tetap bisa menyaksikan copa america maupun euro 2016 tentu harus ada sedikit usaha dengan tracking channel dari satelit tv luar negeri. Oleh sebab itu bagi yang ingin lock channel 9 bangladesh di satelit apstar 7 c band berikut transponder terbarunya.

Channel 9 Bangladesh Menyiarkan Copa America dan Euro 2016

Frekwensi Channel 9 Bangladesh Satelit Apstar 7 C band

Satelit Apstar 7 (76,5 BT)
Frekwensi 3793 
Polaritas Horizontal
Simbol Rate 4444
Mpeg2/Biss 2A 2B 2C 81 94 56 FB E5

Update 9 Agustus - channel 9 Bangladesh juga akan menyiarkan live Liga Spanyol (BBVA) di TV parabola. Jadi silahkan tracking satelit Apstar 7 C band tepat dibawah satelit thaicom5/6.

Channel 9 tersebut beamnya menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Jadi bagi pengguna receiver murmer mpeg2 yang support bisskey, bisa lock channel tersebut sebagai alternatif untuk bisa menyaksikan copa america 2016 dan piala euro 2016 di perancis. Untuk alternatif lainnya silahkan baca juga mengenai tv luar alternatif piala eropa perancis.

Untuk mendapatkan channel tersebut arahkan dish menghadap ke barat tepat dibawah satelit thaicom 5/6 C band. Jadi yang sudah terbiasa lock satelit thaicom tentu sudah familiar dengan satelit tersebut.  Untuk dish bebas saja yang penting jenis prime fokus. Semoga channel 9 bangladesh ini bisa terlock didaerah anda. 

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Channel 9 Bangladesh Menyiarkan Liga Spanyol 2016-2017"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.