TV Indonesia Siarkan Liga Inggris dan Champion Terbaru

Update TV di Indonesia yang menyiarkan Liga Inggris - Sesuai judul bahwa Channel TV di Indonesia saat ini hanya menayangkan (menyiarkan) liga Inggris dan Champion Eropa di tahun 2015/ 2016 ini. Hal ini dapat kita lihat saat live sepak bola di TV kesayangan kita baik itu jalur telestrial (UHF) maupun via satelit parabola hanya ada Liga inggris di Indosiar dan SCTV (EMTEK) sedangkan liga champion disiarkan di RCTI (MNC Group). Namun di tahun 2016-2017 liga Inggris akan tayang di channel RCTI.

TV Indonesia Siarkan Liga Inggris

Bagi pengguna tv satelit FTA siaran live tersebut tentu saja diacak (scramble), namun pada TV telestrial tentu saja tidak. Oleh sebab itu bagi para netizen club kesayangan mereka hal ini tentu membuat mereka kecewa. Banyak sekali para penggemar club kesayangan khususnya liga spanyol merasa kecewa, bahkan tidak sedikit dari mereka melontarkan komentar-komentar yang kurang baik di media sosial maupun di dunia nyata. 

Hingga saat posting ini dibuat memang liga spanyol (BBVA) belum juga diambil hak siarnya diindonesia. Untuk wilayah asia tenggara TV prabayar skynet dan truvisionlah yang admin ketahui sudah mengambil hak siar ajang sepak bola top eropa tersebut. Jadi bagi penggemar laliga, mungkin akan sangat kecewa sekali melihat club kesayangan mereka seperti Real Madrid maupun Barcelona tidak tayang di TV.  Lihat juga channel yang menayangkan laliga di asia.

TV Indonesia Siarkan Liga Inggris dan Champion Eropa
Sedangkan untuk liga jerman saat ini hanya bisa dinikmati melalui TV berbayar yaitu di channel Fox Sport. Jadi TV lokal juga tidak menyiarkannya. Untuk penggemar bayern munich, leverkusen atau dortmunt tenatu agak kecewa juga ya. Begitu juga Liga Italia (Serie A) yang sampai saat ini TV lokal juga tidak ada yang mengambil hak siarnya. Mungkin hanya melalui liga champion club kesayangan mereka bisa ditonton melalui TV telestrial.

Apakah ini dampak dari gonjang-ganjingnya persepak bolaan di tanah air?
Entahlah tapi semenjak dibekukannya PSSI kemarin sepertinya pecinta sepak bola di Indonesia jadi menurun. Hal ini dapat kita lihat juga di jejaring sosial banyak yang pro dan kontra mengenai masalah ini. Yang jelas admin sendiri terserahlah apa kata dunia. Yang penting bisa ngeblog saja sudah alhamdulillah hehe.

Jadi bagi anda yang ingin menyaksikan liga top eropa di TV kesayangan anda baca artikel sebelumnya mengenai Channel luar yang menayangkan liga eropa 2015-2016. Karena dengan melalui channel luar negerilah kita bisa menyaksikan liga top eropa tersebut secara live. Selain itu kita juga bisa menyaksikannya melalui jalur streaming. Tapi tentu harus ada koneksi internet yang memadai. Jika tidak TV parabola lah yang menjadi andalannya.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

2 Komentar Untuk "TV Indonesia Siarkan Liga Inggris dan Champion Terbaru"

  1. saya pelanggan TOP TV, dan masih aktif...
    Bagaimana caranya agar Channel yg tdk aktif(diacak) bisa aktif? Misal saat siaran piala champions, SCTV diacak, dsb dan dapat menikmati siaran2 TV lain yg bagus
    Karena saya masih pemula mohon penjelasannya...
    kalo berkenan kirim via email : jamesbonex03@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  2. kalau masalah itu silahkan hubungi saja pihak bersangkutan dan minta pindah/ tambah paket channel sport

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.