Perlengkapan Nonton Liga Top Eropa Via Satelit Parabola

Berbagai cara terkadang dilakukan oleh para penonton sepak bola liga top eropadi TV, entah itu liga Spanyol (BBVA), Inggris (BPL), Italia (Serie A), Champion (UCL) dan sebagainya. Semua itu dilakukan saking hobi dan ngefans sama club-club besar di Negara Benua Eropa. Beberapa informasi menyatakan bahwa Hak Siar Liga top Eropa 2015/2016 memang naik berlipat ganda. Sehingga saat ini di Indonesia TV lokal (UHF/telestrial) hanya mengambil hak siar liga Inggris dan Champion. Meski sebenarnya banyak sekali netizen yang mengharapkan Liga Spanyol maupun Italia bisa kita saksikan di layar lebar melalui TV lokal Indonesia. Namun sayangnya sampai posting ini dibuat belum ada kepastian mengenai hal tersebut. Untuk itu berikut adalah peralatan dan perlengkapan  yang bisa kita gunakan untuk nonton liga top eropa melalui TV satelit Parabola (khusus yang kantongnya tipis)
  1. Receiver HD support CCCam/ Cardsharing
  2. Parabola (dish) offset
  3. LNB Ku band
  4. Koneksi Internet dan perlengkapanya.
Selanjutnya adalah saatnya menuju satelit luar yang menayang liga top eropa 2015/ 2016

Perlengkapan Nonton Liga Top Eropa Via Satelit Parabola
Untuk satelit yang di lock satelit pada gambar, silahkan baca mengenai

Kalau Palapa sama telkom nggak perlu dijelasin lagi ya, cari saja di daftar isi nanti akan nemu banyak mengenai tracking satelit dan lainnya. Semoga bermanfaat dan Semangat untuk tracking.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Perlengkapan Nonton Liga Top Eropa Via Satelit Parabola"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.