Toko Elektronik di Pasir Pengaraian Rokan Hulu Riau

Seperti biasa saat saya ingin membeli asesoris untuk HP, Komputer atau Komponen Elektronik, tentu harus mengunjungi kota Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu. Karena toko yang jual yang terdekat cuma ada disana. Kalau dari lokasi saya tinggal memang lumayan jauh yaitu sekitar 20km. Dengan mengendarai sepeda motor mungkin membutuhkan waktu 40 - 60 menit. Untuk itu biasanya kalau hanya membeli sedikit ya cuma titip sama teman yang biasa kesana.

Nah selanjutnya bagi anda yang butuh informasi mengenai beberapa toko yang jualan barang-barang elektronik, berikut ini akan saya share mengenai tokonya. Mengenai harga barang atau jenis barang anda kunjungi sendiri saja ya, kalau nulis banyak-banyak capek juga.
Toko Elektronik di Pasir Pengaraian Rokan Hulu Riau
1. Toko Galaxy
Lokasinya berada di Jl. Tuanku Tambusai sebelum jembatan panjang sebelah kanan jalan jika dari arah sp. supra. Barang yang dijual kebanyakan adalah komponen elektronika dan peralatan elektronika.

2. Wan Electronic
Lokasinya di Jl. Tuanku Tambusai dari arah  simpang tangun sekitar 50 meter kanan jalan. Barang yang dijual adalah komponen elektronik dan barang rumah tangga seperti TV, Blender, Lampu dan sebagainya. 

3. Plasma Elektronik
Lokasi masih sama saja dengan diatas, hanya saja dari arah simpang tangun kiri jalan sekitar 400 meter tepatnya di pasir putih. Barang yang dijual adalah perlengkapan parabola dan juga barang rumah tangga,  seperti TV, Lemari Es, Mesin cuci dan sebagainya.

4. Dimensi Computer
Kalau dari Bundaran Kantor Bupati / Islamic center kanan jalan sekitar 300 meter. Lokasinya di pasir putih. Barang yang dijual adalah assesoris komputer dan juga menjual PC/ Laptop. Untuk selengkapnya silahkan cek sendiri.

5.Pelita Ponsel
Jual assesories Handphone/ Smartphone dan juga menjual HPnya, lokasinya berada disebelah kiri dari arah Islamic center sekitar 1km.

Mungkin itu saja dulu beberapa toko yang mungkin bisa anda kunjungi lain waktu akan diupdate, jika ada perubahan. Mengenai harga ya silahkan konfirmasi saja sama penjualnya hehe. Karena disini saya cuma memberikan info tokonya. Meski sebenarnya masih banyak sekali yang lainnya di Pasir Pengaraian Rohul seperti Toko Antena, Global komputer, Bedepe dan yang belum ada namanya. Namun sedikit ini semoga bisa bermanfaat. Lihat juga Jasa servis elektronika di rokan hulu

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Toko Elektronik di Pasir Pengaraian Rokan Hulu Riau"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.