Harga Jual Speaker Aktif Portable Terbaru

Harga speaker aktif di pasaran memang sering berubah-ubah. Dari mulai yang termurah hingga paling mahal. Biasanya saat pertama keluar dibanderol dengan nominal yang cukup tinggi. Namun setelah banyak persaingan semakin hari akan turun. Hal ini bisa jadi karena tinggi atau berkurangnya minat masyarakat terhadap kebutuhan speaker aktif tersebut.

Pada kesempatan kali ini masputz.com akan share mengenai beberapa jenis speaker aktif portable terbaru yang saya kutip dari situs toko online terpercaya di Indonesia. Untuk itu anda tidak perlu ragu mengenai harga yang tertera. Hanya saja kadang setiap penjual akan berbeda membanderol harganya saat menjual barang tersebut, Daftar speaker ini cocok buat Handphone, Tablet, Laptop/ Komputer dan berikut adalah daftar listnya.

Harga Speaker aktif portable Terbaru dan terlaris  lazada bulan juli - Agustus
JBL Micro Wireless Bluetooth Speaker aktif
Harga Rp.369.000
Harman Kardon Unix Studio
Harga Rp.1474.500

Bose Sound link Mini Bluetooth Speaker

Harga Rp.3.999.000

Xiaomi Portable Bluetooth Speaker


Harga 379.900

Simbadda Speaker bluetooth S-151
Harga Rp.440.000

Crystal Rose Shape mini portable wireless



Rp. 269.000

Nilkin Stone Bluetooth Speaker
Rp.299.000

Elivebuy AJ69 Portable With LED Black
Rp. 317.000 

Mini Stereo Wireless Bluetooth Earphone ZYS8


Rp.225.500

Colorfull dancing wwater speaker FB009
Rp.260.100

Mungkin anda ada yang berminat, Selain yang diatas sebenarnya masih sangat banyak sekali,Oleh sebab itu mohon maaf jika ada kekurangan dalam list tersebut. Semoga harga speaker aktif pada postingan kali ini bisa menjadi referensi sebelum membeli dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk lihat tentang Memilih dan membeli speaker aktif terbaik

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Harga Jual Speaker Aktif Portable Terbaru"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.