Daftar TV Prabayar (berlangganan) Terbaik di Indonesia

Berlangganan TV Prabayar memang menjadi pilihan bagi masyarakat kalangan menengah keatas di Indonesia. Tidak sedikit orang membayar biaya bulanan hanya untuk menyaksikan acara faforit mereka, baik itu olah raga sepak bola, Bulutangkis, Moto GP, atau acara hiburan seperti BOX office dan film yang biasa ditanyangkan di bioskop. Untuk itulah pada kesempatan kali ini masputz.com akan share beberapa daftar provider tv berlangganan terbaik dan mungkin saja termurah di Indonesia.

Setiap penyedia jasa TV berbayar pasti memiliki tayangan unggulan sebagai ikon yang diharapkan bisa mendapatkan pelanggan lebih banyak. Hal inilah kadang kita merasa bingung dengan banyaknya pilihan TV berlangganan yang pada umumnya menawarkan harga murah, kualitas gambar bagus, sinyal melimpah, dan fitur yang canggih. Namun perlu kita ketahui bahwa setiap provider TV berlangganan pasti ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Misalnya provider A menawarkan keunggulan full channel sport, namun kelemahannnya dicuaca. atau provider B yang tidak ada halangan terhadap cuaca, namun channel yang ditawarkan kurang menarik perhatian pelanggan. Tentu hal ini menjadi hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih TV berlangganan yang memuaskan bagi kita.
Daftar TV Prabayar (berlangganan) Terbaik di Indonesia

Di Indonesia sendiri berlangganan TV sekarang menjadi trends bagi para pecinta olah raga, terutama sepak bola. Untuk menyaksikannya tentu tidak bisa dengan menggunakan receiver biasa. Oleh karena itu, perlu adanya receiver digital parabola khusus yang bisa membuka siaran sepak bola tersebut. Seperti pada ajang piala dunia kemarin. Hanya pengguna K-Vision dan Viva+ saja yang bisa menyaksikan acara sepakbola terbesar didunia tersebut. Itulah kenapa setiap provider berlomba-lomba untuk mendapatkan hak siar liga-liga top eropa, seperti liga Inggris, Perancis, Spanyol, Champion, Piala dunia dan sebagainya.
Daftar TV Prabayar

Daftar Provider Pay TV terbaik di Indonesia terbaru 2015

1. Indovision, Oke Vision dan Top TV
Ketiga merk tersebut sebenarnya adalah sama-sama milik PT MNC skyvision tbk. Indovision bisa dibilang sebagai Tv berlangganan terlama yang masih ada sampai saat ini. Jalur Satelit yang diambil adalah SES 7 dengan parabola jenis offset dan LNB S Band. Sehingga tahan terhadap cuaca apapun. Untuk masalah channel Indovision memiliki lebih dari 100 channel dengan format mpeg2 maupun HD. Biaya berlangganan termurah adalah sekitar 170.000 , dan mungkin akan berubah sewaktu-waktu. Channel sport unggulannya adalah Fox Sport dan MNC Sport yang menyiarkan Liga Spanyol full match serta beberapa Liga Indonesia, kemarin. Namun kabarnya di 2015 ini juga akan menyiarkan liga Inggris lo. Untuk berlangganan paket termurahnya isikan formulir berikut:

2. Big TV

Menyatakan dirinya sebagai TV berlangganan dengan channel HD terbanyak di Indonesia yaitu 184 dan 30 Channel HD. Meski bisa dibilang pay TV baru, namun pihaknya telah banyak menarik banyak pelanggan karena biaya paket yang cukup murah yaitu sekitar 90.000 perbulan. Untuk jenis parabola yang digunakan adalah offset dengan LNB jenis Ku band. Banyak channel sport yang menyiarkan liga top eropa disini seperti Liga Inggris, Spanyol maupun Italia

3. Trans Vision

Merupakan Tv berlangganan paling termurah dulunya, namun saat ini paket berubah menjadi 199 ribu perbulan katanya. Kalau dulu namanya adalah Telkom vision. Namun setelah sahamnya dilepas ke pihak Trans corp sekarang namanya berubah menjadi Transvision. Untuk jalur yang digunakan adalah C Band pada satelit telkom dan ku band di satelit measat 3a, Jadi dengan parabola biasa saja sudah bisa. Channel sport unggulannya adalah Liga Inggris yang disiarkan di Bein sport

4. Orange TV

Merupakan TV berbayar milik PT Mega media Indonesia, banyak channel yang bisa kita saksikan disini, terutama olahraga sepak bola, bisa dibilang rajanya sepak bola saat kemarin, Karena hampir semua liga top eropa disiarkan di pay TV ini. Untuk jalur yang digunakan adalah jenis Ku band dan dish offset. Biaya paket termurahnya adalah 50.000 untuk channel junior. Orange TV juga digadang-gadang sebagai pay TV termurah dan terlengkap dalam menyiarkan liga top eropa, benar tidaknya silahkan coba sendiri.

5. K-Vision

Merupakan TV berbayar terbaru, kemunculannya saat akan ada ajang Piala dunia kemarin, untuk berlangganan K-vision cukup dengan hanya membeli receivernya saja. dan Voucher termurahnya adalah 50.000. Untuk saat ini kita bisa menikmati Liga Inggris dan Indonesia di TV ini.

Selain diatas sebenarnya masih ada lagi seperti Skynindo, Firstmedia, TopasTV. Semoga beberapa referensi TV Berbayar diatas bisa memberikan sedikit gambaran mengenai Pay TV di Indonesia. Karena kita tahu Untuk menonton Sepak Bola saja masyarakat harus membayar TV langganan untuk bisa menikmatinya. Apalagi mau nonton Liga top eropa, Jadi sekarang tinggal bagaimana anda akan memilih Tv berlangganan yang berkualitas dan baik dalam keluarga anda. Semoga bermanfaat.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

4 Komentar Untuk "Daftar TV Prabayar (berlangganan) Terbaik di Indonesia"

  1. Sama-sama gan, terimakasih juga atas kunjungannya

    ReplyDelete
  2. minta saran adakah receiver khusus biar bisa menangkap semua channel diatas secara gratis mas?

    ReplyDelete
  3. Muat ulang dong untuk tahun 2016 ini, pasti ada yang baru, juga diusahakan selengkap mungkin sehingga menolong kami sebagai referensi calon penonton tv berbayar. Trimd.

    ReplyDelete
  4. Mohon info pelanggan baru dong.

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.