Cara mendapatkan Inject terbaru dan Work

Inject menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicari para pengguna internet gratisan. Namun perlu kita tahu bahwa tools ini tidak akan selamanya selalu work dan bisa digunakan. Oleh sebab itulah setiap gretonger selalu mencari update terbaru untuk bisa mendapatkannya. Seperti apa dan bagaimana itu nanti, yang jelas kapan injek mati atau koid tidak ada yang tahu kepastiannya. Sebagai pengguna tentu hanya bisa menikmati hasilnya saja kan. Padahal banyak para phreaker bekerjasama untuk mencari trik, payload dan bug baru agar bisa disisipkan pada aplikasi ini. Hal itu bertujuan agar penikmat gratisan masih bisa online sampai saat ini. Yah memang membuat injek kadang ada sebuah tujuan tersembunyi, kenapa itu dibuat dan ada maksud apa didalamnya, tanya saja pada pembuatnya, hehe. Untuk itu berikut adalah beberapa referensi yang mungkin bisa membantu agar bisa download injek terbaru dan bisa saja gratis.
1. Mencari di Search Engine
Google menjadi salah satu search engine nomor satu didunia. dengan memanfaatkannya kita bisa mencari situs atau blog yang terkadang sudah mengupdate trik dan injek terbaru yang work. Lalu bagaimana caranya?, sangat mudah dan simple saja, kita cukup mengetikkan kata kunci dengan ditambah bulan dan tahun dibelakangnya, maka si mbah akan menampilkan posting injek terbaru dari beberapa web atau situs. contohnya
"Inject Telkomsel terbaru Juli 2015" atau "Inject XL 10 Agustus 2015" dan sebagainya. Maka akan muncul halaman yang menunjukkan inject baru tersebut. Setelah itu tinggal kita kunjungi dan kita download, mudah-mudahan bisa work jika beruntung.

2. Gabung ke forum atau Group SSH
Yang kedua ini memang kita harus rajin aktif di forum atau group, tidak sedikit forum ssh gratisan yang membernya sering berbagi trik dan inject, entah itu work atau tidak, yang jelas cara ini adalah cara mudah. Selain itu kita bisa berinteraksi dengan rekan atau sesama member untuk berbagi trik didalamnya. Biasanya group ssh ini banyak kita temukan di Situs jejaring sosial seperti facebook, atau forum diskusi khusus.

3. Menjadi member akun SSH premium
Tidak sedikit group menawarkan akun SSH beserta trik yang masih aktif untuk dijual kepada membernya. Harganya pun bervariasi, mulai dari 10000 sampai dengan 30000 untuk satu bulan. Memang terkadang ada juga yang suka menipu. Untuk itu cari referensi yang sip mengenai hal ini. Misalnya bertanya kepada member lainnya yang sudah berlangganan. 

4. Minta sama temen atau rekan ahli dibidangnya
Mengenai hal ini tentu menjadi hal yang sangat sulit jika kita tidak punya kenalan yang ahli dibidang SSH, Untuk itu sebaiknya jika kita punya akun Jejaring sosial, cari teman yang fair dan suka untuk saling berbagi mengenai hal ini. Yang penting tidak sombong dan sok tahu, biar banyak teman dan tidak punya musuh.

5. Membuat Injek sendiri.
Cara yang kelima adalah hal tersulit bagi yang belum tahu caranya, contohnya ya seperti saya ini. Apa itu bug apa itu payload, apa itu test speed, halah bikin bingung pokoknya. Memang begitulah setiap orang yang penasaran dan ingin tahu apa yang belum diketahuinya. Untuk itu cara yang ke lima ini butuh seorang tutor atau guru yang bisa mengajari tentang cara bagaimana membuat injek itu sendiri.

Nah sekarang tinggal pilih, mau pakai cara yang mana? semua tergantung anda, yang penting inject terbaru dan work itu tujuannya, iya kan?. Mungkin sampai disini curhatnya, eh sharenya dan mohon maaf jika tips ini kurang berkenan dihati pemirsa. Semoga beruntung.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Cara mendapatkan Inject terbaru dan Work"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.