Speaker Mobil Terbaik Tahun ini

Speaker yang dipasang pada mobil umumnya adalah 3 way, hal ini dimaksudkan pada ruangan yang kecil mampu menghasilkan suara nada rendah atau bass dan tribel sehingga enak didengar. Untuk itulah kali ini akan saya share pilihan speaker terbaik untuk dipasang pada mobil.

Sebenarnya sangat banyak sekali pilihan speaker yang bagus, akan tetapi ini adalah contoh saja sebagai referensi saat membelinya. karena terkadang orang merasa kurang puas dengan apa yang ada. Seperti yang kita tahu bahwa speaker subwoofer tentu membutuhkan daya yang besar agar menghasilkan suara yang baik. Oleh sebab itu berikut adalah 3 jenis speaker mobil di tahun 2015 ini yang mungkin bisa jadi referensi.

Speaker terbaik 2015 untuk Mobil

1. Kenwood Kfc-P709Ps

 Memiliki daya 80 W RMS, Respon Freqwensi 63 Hz. Sangat cocok di gabungkan dengan power mobil. Design yang simple tapi menghasilkan suara bass yang bagus dalam ruangan.

2. Lanzar 500

 Jenis Speaker Subwoofer dengan daya maksimum 500 Watt, ukuran 6,5 Inch. Anda akan bisa merasakan getaran bass yang kuat didalam mobil.

3. Pioneer 3-way Ts Series

Jenis 3 way dalam sebuah speaker menjadikan lebih simpel dalam pemasangan. Jadi anda tidak perlu menambahkan tweeter atau midle. Daya maksimum 300 watt 35Hz Frekuensi.

Dari ketiga pilihan tersebut adakah yang membuat tertarik. Jika ya silahkan cek sendiri harganya di toko online terpercaya. Selanjutnya tinggal kita buatkan box yang sesuai.  Semoga bermanfaat dan lihat Juga Amplifier terbaik saat ini

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Speaker Mobil Terbaik Tahun ini"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.