Inilah Amplifier rumahan terbaik saat ini

Siapa yang tidak ingin mempunyai amplifier terbaik dengan fitur yang canggih dan spesifikasi yang mengagumkan. Tentu hal ini akan membuat kita puas dengan suara yang dihasilkan. Saat ini banyak sekali jenis amplifier yang dijual dipasaran dengan harga yang bervariasi, mulai dengan harga yang murah sampai dengan harga yang mahal. Namun belum tentu semua itu terbaik buat kita. Karena pada dasarnya penguat suara juga harus disesuaikan dengan kegunaan. Untuk itu di tahun 2015 ini masputz.com akan share mengenai power amplifier yang bagus untuk rumahan.

Amplifier home cinema terbaik

Kesemua amplifier dibawah ini hampir memiliki fitur dan spesifikasi yang sama bagus. Yaitu dilengkapi USB, Bluetooth, HDMI, AV in, remote control, Ethernet, Wireless, LAN, hifi stereo. Untuk itu info mengenai spesifikasi tidak disebutkan lebih jauh. Yang jelas dari gambarnya saja kita sudah bisa membayangkan bagaimana kualitasnya. Sangat cocok buat kita yang hobi musik bass.

1. Yamaha RX-V377

2. Sony STR-DN1050
3. Pioneer SC-LX58
4. Anthem MRX 510
5. Onkyo TX-NR3030
Sekarang silahkan dipilih mana yang bagus menurut anda, mengenai harga bisa anda cek di amazon. kalau di Indonesia sendiri mungkin tidak semuanya ada. semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk lihat Cara mudah merakit amplifier 200 watt stereo

Berlangganan update terbaru secara gratis:

1 Komentar Untuk "Inilah Amplifier rumahan terbaik saat ini"

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.