Skema Rangkaian Inverter 1000 watt

Kemarin dah dishare mengenai Skema rangkaian Inverter 50 watt sangat sederhana. Nah sekarang bagi yang ingin mendapatkan daya yang lebih tinggi berikut gambar rangkaiannya.

Rangkaian inverter ini  mampu menghasilkan daya sampai 1000 watt sehingga bisa dipakai untuk menyelakan TV, Kulkas Setrika, kulkas dan sebagainya. Untuk itu skema ini cocok buat anda yang memerlukan daya besar saat arus PLN padam. 

Pada rangkaian ini terdapat pengatur frekwensi dan menggunakan mosfet RFP50N06. Mengenai data sheet komponen tersebut dapat anda lihat di Datasheet RFP50N06

Seperti yang sudah dituliskan pada posting sebelumnya inverter ini berfungsi untuk mengubah tegangan DC Menjadi tegangan AC, Sekaligus menaikkan tegangan baterai (Accu) 12Volt menjadi 220 Volt, makanya biasa ditulis 12V to 220VAC.

Skema rangkaian inverter 100 watt ini hanya contoh saja yang sudah banyak dishare dibeberapa situs, untuk itu jika ada hal yang tidak sesuai dengan pencarian anda, kami mohon maaf. mungkin cukup sekian dulu postingannya, lain waktu disambung lagi, terimakasih sudah berkunjung, semoga bisa bermanfaat.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Skema Rangkaian Inverter 1000 watt "

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.