Internet Gratis di Android menggunakan Open VPN terbaru

Pada kesempatan yang lalu sudah di posting mengenai Open Vpn for Android untuk import config dan sudah disertakan juga aplikasi untuk menjalankannya. Seiring dengan seringnya trik yang saat ini mudah coid, maka ada beberapa tips buat anda mengenai internet gratis di android ini yang mudah-mudahan bisa membantu. Nah berikut ini beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum menggunakan Internet gratis via android ini
  • Aplikasi untuk menjalankan config misalnya: Openvpn for android, Open VPN connect, Easy OVPN dan lainnya, yang bisa dengan mudah anda dapatkan via play store.
  • Config Ovpn
  • Kartu sakti ( XL su, Tsel saat ini as jatim, madura, lombok)
  • Tablet/ Smartphone Android
Meski trik ini sering juga coid, namun tidak ada salahnya kan jika masputz.com ngeshare sebagai pengetahuan saja. Karena pada dasarnya ini bukanlah tindakan legal oleh sebab itu hal-hal lain anda tanggung sendiri. Setelah perlengkapan sudah anda siapkan silahkan baca postingan saya sebelumnya mengenai.

Openvpn for android untuk import config , untuk trik internet gratis via android
Cara Menggunakan OVPN dengan as jatim, untuk trik internet gratis via PC/ laptop

Jadi disini tidak perlu lagi dijelaskan panjang lebar mengenai cara pakainya, untuk lebih lengkapnya ya baca saja postingan tersebut. Sebagai tambahan untuk config bisa anda dapatkan di group-group FB atau forum di internet yang berlabelkan SSH atau Config Open VPN, karena config yang sudah didapat belum tentu akan selalu work. Lalu apa yang menyebabkan trik internet gratis di Android ini tidak mau konek?
  1. Simcard sudah tidak berlaku, mungkin terblokir atau paket tidak sesuai.
  2. Config sudah coid, hal ini bisa jadi karena configurasi/ settingan didalam config sudah di blok oleh Operator dan tidak berlaku. Untuk itu perlu cari update terbaru settingan confignya.
  3. Server sudah off atau suspend, bisa jadi port 1194 yang biasa dipakai tidak dibuka lagi, atau bahkan server sudah dinonaktifkan.
  4. Tidak mengikuti tutorial yang berlaku, karena setiap waktu trik ini selalu berubah-ubah. dan lain-lain
Mungkin itu saja yang bisa diulas oleh masputz.com yang masih newbie mengenai trik ini, jadi sering-sering saja cari informasi mengenai trik internet gratis di android ini. Yang perlu diingat bahwa trik ini bisa berubah sewaktu-waktu dan bisa juga trik tidak bisa digunakan lagi, untuk itu cari partner terbaik agar anda bisa menjalankannya. terimakasih sudah berkunjung dimari.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Internet Gratis di Android menggunakan Open VPN terbaru"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.