Cara Membuat Free Energy, Benarkah ada?

Beberapa waktu lalu banyak sekali yang mengulas masalah free energy atau energi gratis, pernahkah anda mendengarnya, atau bahkan mempraktekkannya?. Baiklah yang dinamakan free energy berarti kita memanfaatkan energi secara gratis dari segi konsepnya, yang artinya tidak membutuhkan lagi energi dari luar. Yakni hanya dengan sebuah alat tertentu misalnya generator mampu menghasilkan energi listrik tanpa adanya bahan bakar, tanpa membutuhkan bantuan air, tanpa membutuhkan bantuan angin, cahaya dan sebagainya. Lalu apakah solar cell (Listrik Tenaga Matahari) bisa disebut free energy? orang lebih sering bilang ini adalah renewable energy, kalau PLTA kita juga tidak butuh bahan bakar juga kan?, cukup minta bantuan air mengalir untuk menggerakkannya. Lalu seperti apa free energy yang dimaksud, yakni mendapatkan energi listrik tanpa membutuhkan bantuan dari energi lainnya, artinya alat yang dibuat secara konsep harus mampu menghasilkan energi secara mandiri.

Pernah saya lihat beberapa video diyoutube yang membeberkan dan mempraktikkan cara membuat free energy ini, secara sekilas kita bisa saja mengakuinya, namun kalau kita lihat dan di pikirkan lebih dalam kebanyakan adalah tidak mungkin atau bisa dibilang bahwa tutorial di youtube tersebut kebanyakan adalah HOAX, meski saya sendiri belum bisa mengakui bahwa free energy itu ada. Soalnya saya sendiri masih pemula bagaimana mau mempraktekkannya, terus harus dimulai dari mana, hehe. 

Jadi bagaimana menurut anda mengenai free energy ini pernahkah anda membuatnya?, pernahkah anda mempraktekkannya?, yang penting jangan berfikir bahwa free energy yang dimaksud adalah energy yang bisa kita dapatkan secara gratis tanpa memperhatikan konsep ya?. misalnya energy listrik dari numpang tetangga tanpa bayar, membuat generator PLTA, Solar cell. ya memang itu gratis untuk menjalankannya, tanpa bahan bakar.

Pernahkah anda mendengar hukum Thermodynamic yang mengatakan bahwa OUTPUT = INPUT, apa maksudnya?, seperti apa konsepnya?.. sebuah pertanyaan juga bagi saya yang baru mengenal elektronika ini, mudah-mudahan anda yang membaca posting ini bisa memberikan tambahan mengenai free energy ini. terimakasih sudah berkunjung dimari.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

4 Komentar Untuk "Cara Membuat Free Energy, Benarkah ada?"

  1. Ternyata inyonge juga ra bisa gawe free energi.....ws tuku magnet pirang2 r dadi wae bos...

    ReplyDelete
  2. Kalau memang secara konsep sdh ada dan para peneliti di amrik dan eropa sdh pernah mengklaim bahwa memang free energi itu bisa di ciptakan, knapa sampai saat ini blm ada alatnya yg diproduksi scara masal ??

    ReplyDelete
  3. Itu juga menjadi tanda tanya saya gan, makasih komentarnya?

    ReplyDelete
  4. Kalau free energy sudah diproduksi masaal kondisi ekonomi akan anjlok. Perusahaan minyak dan gas bankrupt..pertamina dan pln juga bankrupt. Sebenarnya saya sudah membuat penelitian tersebut dan berhasil.tpi saat saya publikasi tidak sampai satu jam akun sayabdiblokir..dan beberapa ilorang intel negara datang kesaya dan rampas smua penelitian saya...

    Banyak pihak yg akan dirugikan apabila alat tersebut diciptakan

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.