Cara Internetan Gratis Via Modem GSM

Sebenarnya cara internetan gratis melalui modem yang dimaksud adalah bagaimana agar saat kita sedang berselancar tidak malak kuota, atau bahkan tanpa kuota sama sekali. ada banyak caranya, namun yang paling populer adalah trik menggunakan SSH dan Open VPN. nah apa saja yang diperlukan untuk bisa internetan via SSH (Secure Shell) bisa dibaca disini,

Lalu apakah benar trik internet SSH itu bersifat unlimited!, sebenarnya tidak, namun dibatasi oleh Bandwith dari server yang kita pakai, misalnya saat kita download dengan kecepatan internet rata-rata 600KB perdetik kalo setiap hari kita gunakan nonstop, berarti perjam 600 x 3600 = 2.160.000 KB = 2.160 MB = 2,16 GB kita anggap saja perjam 2 GB nah kalo satu hari berarti 48 GB kan, itu pun tidak mungkin, memangnya gak pake makan, tidur, kerja, mandi dan lain sebagainya. Paling -paling sehari cuma 3 - 6 jam internetan. kurang lebih sehari sekitar 10 GB pemakaian kalo sebulan 300 GB, kalo server atau VPS yang kita gunakan BW nya 1000GB ya gak bakalan abis ya kan, makanya bisa dibilang unlimited.

Begitu juga dengan OPEN VPN (Virtual Network Server) perhitungannya juga sama, mengenai caranya bisa diklik disini, hanya saja untuk OVPN untuk saat ini proses menjalankannya butuh yang namanya kartu sakti. jadi jangan harap bisa jalan di SC biasa. Mengenai Trik Internet Gratis via modem GSM ini tidak terlalu sulit, meskipun bagi pemula seperti saya. Namun yang perlu anda ketahui bahwa trik ini bukanlah tindakan yang legal, jadi mengenai akibatnya silahkan ditanggung sendiri hehe.

Sedangkan Untuk Sim Card atau kartu seluler yang bisa kita gunakan pada modem tergantung dengan trik sedang work saat ini, Misalnya kartu AS, Simpati, Tri (3), im3, mentari, XL unlimited dan sebagainya. Agar tidak kena palak sebaiknya saat berinternetan tanpa mengisi pulsa atau kuota pada kartu. Untuk modem Bolt atau smartfren saya sendiri belum pernah mencobanya. Jadi mohon maaf jika pencarian anda kurang sesuai pada blog ini.

Lihat trik terbaru internet gratis di PC via modem pada Update Internet gratis SSH terbaru

Berlangganan update terbaru secara gratis:

5 Komentar Untuk "Cara Internetan Gratis Via Modem GSM"

  1. gan kalau modem huaei E303 bisa ngak

    ReplyDelete
  2. Bisa juga, tp bgusnya firmware e303 nya diubah jadi mobile partner

    ReplyDelete
  3. SSH udah bye bye BEGO :'( itu sebabnya gw nyari lagi

    ReplyDelete
  4. kalau pakek modem PROLiNK PHS301

    ReplyDelete

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.