Penyebab Laptop Error Stuck Key 3D press f1 to setup


Malam - malam mbetulin laptop yang lagi error nih error bukan karena ada virus atau software yang rusak, tapi penyebabnya adalah apa ya! ok yang jelas ini disebabkan karena ada kerusakan di
tombol keyboard (hehe sok tau yah), setelah di copot kabel flexibel laptop dari socket laptop bisa nyala dengan normal. nah tu kan sebabnya keyboard. sebenarnya saat laptop dinyalakan sambil tekan esc (bukan electrinic service center yah tapi tombol di keyboard). lepi bisa nyala sih tapi ada beberapa tombol yang nekan dengan sendirinya. ya solusinya adalah dengan mengganti keyboardnya. 

Apa yang terjadi pada laptop ini mungkin saja sama dengan yang anda cari, namun perlu kita tahu bahwa setiap kerusakan belum tentu penyebabnya itu sama. Maka dari itu teliti lebih lanjut apakah memang seperti ini kejadiannya. Karena kita tahu laptop merupakan perangkat yang canggih dan perlu penanganan khusus untuk memperbaikinya. 
Jika kita ragu dalam menentukan jenis kerusakan, sebaiknya dibawa ketukang servis yang terpercaya saja. Hal ini bisa anda tanyakan kepada rekan yang sebelumnya pernah menyerviskan atau kepada yang lainnya. 

Kasus seperti ini memang jarang terjadi. Namun tidak menutup kemungkinan bisa juga terjadi pada janis laptop lainnya. Karena kerusakan laptop itu sangat banyak sekali jenisnya, Jadi sebagai amatiran seperti saya, tentu butuh banyak belajar untuk memperbaiki kerusakan laptop. semoga yang sedikit ini bisa membantu. Silahkan lihat juga yang lainnya di PC dan Laptop

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Penyebab Laptop Error Stuck Key 3D press f1 to setup"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.