Benarkah RCTI Jadi Pemegang Hak Siar Liga Inggris dan Spanyol?

Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa RCTI akan menyiarkan liga inggris musim 2016/2017. Sedangkan channel NET TV yang memegang hak siar liga Spanyol. Namun berita tersebut tidak sepenuhnya benar. Pihak MNC media sendiri sudah menyatakan akan menyiarkan pertandingan sepak bola Premiere League (EPL) musim depan. Sementara dari pihak Net TV justru sebaliknya, yaitu tidak akan menjadi pemegang hak siar musim 2016/2017. Jadi buat anda yang sedang mencari informasi mengenai channel lokal mana yang akan menayangkan Barclays Premiere League (BPL) dan Laliga (BBVA). Mudah-mudahan kali ini masputz.com bisa memberikan info yang dikutip dari beberapa sumber.

Lalu benarkan RCTI jadi pemegang hak siar liga inggris dan spanyol?. Setelah admin himpun dari beberapa sumber di internet khususnya di sosial media dan fanspage. Akhirnya berikut ini adalah kepastiannya sampai saat ini.

Benarkah RCTI Jadi Pemegang Hak Siar Liga Inggris dan Spanyol?

Pemegang Hak Siar Liga Inggris

Untuk pemegang hak siar liga inggris di Indonesia saat ini sudah dapat dipastikan akan disiarkan langsung oleh MNC media dengan RCTI sebagai salah satu stasiun yang akan menyiarkannya melalui jalur TV telestrial (UHF). Sementara untuk pertandingan lainnya belum bisa dipastikan akan ditayangkan di TV lokal lain milik MNC media seperti Global TV, MNC TV, iNews TV. Stasiun TV RCTI sudah dipastikan akan menayangkan liga inggris musim 2016/2017, 2017/2018 dan 2018/2019. Jadi tiga musim berturut-turut memegang hak siarnya. Sementara untuk dijalur TV satelit parabola, sudah pasti diacak dengan acakan maut, artinya bukan dengan dengan acakan biasa seperti bisskey atau powerVu.

Pemegang Hak Siar Liga Spanyol

Seperti dikabarkan oleh beberapa netizen di sosial media, bahwa NET TV akan menyiarkan Laliga musim 2016/2017. Hal ini ternyata di bantah oleh pihak Net TV. Jadi channel tersebut tidak akan menyiarkan liga spanyol musim ini. Sementara yang dikabarkan akan menyiarkan Laliga selanjutnya adalah channel RCTI. Namun hal ini belum ada kepastian, oleh sebab itu kita tunggu saja kepastian berikutnya mengenai hak siar Laliga di Indonesia. Sebab seperti kemarin laliga baru disiarkan di Indonesia tidak dimulai dari awal akibat adanya konflik bagi hasil hak siar antar klub liga spanyol. Namun untuk musim ini kabarnya akan clear tanpa konflik seperti musim sebelumnya.

Jadi buat anda penggemar sepak bola liga top dari benua Eropa, khususnya liga Inggris dan Spanyol. Kita tunggu saja informasi selanjutnya. Mudah-mudahan kabar terbaru tentang channel pemegang hak siar liga tersebut sudah fix bulan ini. Untuk alternatif nonton via TV parabola silahkan simak terus update Channel luar yang menyiarkan liga top eropa via parabola.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Benarkah RCTI Jadi Pemegang Hak Siar Liga Inggris dan Spanyol?"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.