Channel Gratis Yang Menyiarkan Piala Eropa 2016

Setelah melewati beberapa pertandingan kemarin akhirnya masputz.com akan mengulas beberapa channel alternatif buat anda yang ingin menyaksikan sepak bola paling top di benua Eropa yaitu Euro cup 2016. Beberapa channel yang kemarin sudah dishare pada postingan sebelumnya yaitu TV luar alternatif yang menyiarkan euro 2016, belum tentu bisa di lock dengan jenis receiver biasa atau mpeg2. Untuk itulah kali ini admin share informasi terbaru tentang channel gratis (FTA) yang menyiarkan piala eropa 2016. Untuk selanjutnya berikut list channel yang menyiarkan euro FTA.

Channel Gratis (FTA) Yang Menyiarkan Piala Eropa 2016

Channel XJTV5 di Satelit Chinasat 6a 125° E
Frekuensi 4120
Polaritas H
Simbol Rate 27500
Format mpeg2

channel xjtv5 di chinasat 6a
Channel CTN,Mytv dan CNC di Satelit Apstar 6 134° E
Frekuensi 4052
Polaritas H
Simbol Rate 9630
Format mpeg2

Channel tersebut bisa anda lock dengan semua jenis receiver FTA biasa yang pada umumnya masih menggunakan format mpeg2. Jadi meskipun dengan receiver jadul saja sudah bisa menyaksikannya, meski gambar agak sedikit buram, yang penting bisa menyaksikan ajang sepakbola paling top di benua eropa.

Untuk cara lock XJTV5 caranya cukup mudah, yaitu dengan memasukkan transponder XJTV5 di satelit palapa saja biar simpel. Selanjutnya lihat informasi signal di TV. Kemudian kendurkan pengunci parabola, lalu arahkan payung parabola ketimur sedikit, atau dari palapa turunkan sedikit saja sambil melihat infomasi signal di parabola. Jika sudah mendapatkan signal maksimum kunci kembali antena parabola.
Arah satelit chinasat 6a
Contoh foto arah satelit chinasat 6a Posisi Rokan Hulu - Riau

Selanjutnya untuk Apstar 6 juga tidak jauh berbeda caranya dengan channel XJTV5, yakni dengan memasukkan transponder channel CNC/MYTV/CTN, karena ketiga channel tersebut berada dalam satu frekwensi. Selanjutnya arahkan parabola sambil melihat info signal di TV. Jika sudah mendapatkan signal maksimum barulah kunci kembali antena parabola.

Itulah cara paling mudah nonton gratis pertandingan sepak bola antar negara di benua eropa. Untuk daftar channel yang menyiarkan euro secara lengkap lihat pada TV luar yang menyiarkan euro 2016.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Channel Gratis Yang Menyiarkan Piala Eropa 2016"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.