Ninmedia Juga Ada di Satelit Palapa D, Ini Frekwensi Terbarunya

Setelah kemarin masputz.com posting tentang frekwensi ninmedia di satelit chinasat 11 ku band. Maka sekarang untuk jalur C band tepatnya disatelit Palapa D. Untuk masalah signal bisa dikatakan sedang saja, asal RCTI sudah terlock, ninmedia-test juga nyangkut. Hanya saja channelnya diacak dengan menggunakan bisskey. Oleh sebab itu bagi pengguna receiver yang belum support bisskey, tentu tidak bisa menyaksikannya.

Seperti yang kita ketahui bersama Ninmedia merupakan salah satu TV berbayar terbaru yang mulai melakukan siarannya pada akhir tahun kemarin. Untuk mendapatkan bissnya silahkan cari sendiri, diforum satelit parabola sudah banyak yang share. Admin tidak share karena itu bisa melanggar kebijakan, jadi mohon maaf untuk masalah ini. Untuk selanjutnya yang ingin scan channel ninmedia di palapa berikut frekwensinya:
Ninmedia Juga Ada di Satelit Palapa D, Ini Frekwensi Terbarunya

Frekwensi Terbaru Ninmedia di Satelit Palapa D


  • Frekwensi 3945
  • Polaritas Vertikal
  • Simbol Rate 7400

Cw : kosong 9 kali 1020333

Channel ini bisa di lock dengan berbagai merk receiver format mpeg2. Namun untuk kualitas yang lebih bagus sebaiknya gunakan receiver yang sudah HD. Semoga info ini bisa bermanfaat buat anda yang hobi cari siaran gratis (FTA) via parabola. Jika ada yang kurang saya mohon maaf, Jangan lupa untuk lihat Frekwensi Global TV dan inews TV yang siarkan F1 Grand prix 2016.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Ninmedia Juga Ada di Satelit Palapa D, Ini Frekwensi Terbarunya"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.