Rodja TV Pindah Ke Frekwensi Baru di Satelit Palapa D

Rodja TV Merupakan salah satu channel swasta di Indonesia yang menayangkan dakwah Islam Ahlussunnah Waljama'ah yang mengudara melalui satelit Palapa D. Nah mulai 2 maret 2016 CH Rodja TV berpindah frekwensi baru, namun masih tetap di satelit palapa. Jadi bagi Anda yang merasa channel ini hilang di TV parabola, jangan khawatir karena itu bukan kesalahan dari receiver maupun antena parabola. bagi pengguna receiver yang ada fitur scan otomatis/ autoscan, bisa langsung search di sat palapa D. Selain itu bisa juga dengan cara memasukkan frekwensi secara manual melalui remote receiver digital. Untuk itu berikut adalah frekwensi terbarunya:

Transponder Rodja TV di Satelit Palapa D
Frekwensi : 4057 MHz
Polaritas : Horizontal
Simbol Rate : 2727 KSps/ kHz
Video PID : 106
Audio PID : 107
PCR PID : 106

Rodja TV Pindah Ke Frekwensi Baru

Dengan adanya frekwensi terbaru tersebut frekwensi lama RodjaTV akan off. Oleh sebab itu tidak perlu bingung jika channel tersebut hilang di TV anda. Channel ini kerap kali menyiarkan ceramah Agama Islam, dakwah, Surat dalam Alqur'an dan sebagainya. Bagi yang suka mendengarkan ceramah lewat TV tentu akan sangat familiar dengan Rodja TV. 

Mungkin itulah sekedar informasi mengenai channel terbaru rodja TV di satelit palapa, Jika ada yang terbaru lainnya Insya Allah masputz.com akan update melalui blog sederhana ini. Untuk info selengkapnya mengenai channel ini silahkan kunjungi situsnya langsung di rodja.tv . Jangan lupa lihat juga frekwensi terbaru NET TV di satelit Telkom.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Rodja TV Pindah Ke Frekwensi Baru di Satelit Palapa D"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.