Online Revolution - Sale hingga 90% di Hari Belanja Online Nasional

Belanja Online menjadi sebuah trend yang semakin meluas dimasa kini, hal ini karena adanya kemudahan dalam setiap transaksi. Tidak perlu jauh-jauh datang ketoko untuk membeli, cukup dengan mengunjungi situs toko online terkemuka kita sudah bisa berbelanja barang yang kita inginkan. Nah, di Hari Belanja Online Nasional 2015 yang akan datang Lazada Indonesia memberikan diskon hingga 90%. Seperti yang kita tahu Hari Belanja Online Nasional atau biasa disingkat dengan HARBOLNAS sudah dimulai sejak 12 Desember 2012 yang lalu dengan dipelopori oleh Lazada. Dengan adanya HarBolNas ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan pemain e-commerce khususnya di Indonesia.

Program Online Revolution di Lazada ini pas banget buat anda yang bingung mencari perangkat elektronika maupun rumah tangga seperti Smartphone, TV, Laptop, Lampu, dan perangkat lainnya. Selain itu banyak sekali brand terkenal yang bisa anda dapatkan seperti Asus, Casio, Lenovo, LG dan sebagainya. Berbelanja di lazada juga akan disuguhkan bonus-bonus menarik yang sesuai untuk anda. 
Promo terbesar di tahun ini memberikan diskon besar-besaran di tanggal cantik 11.11 dan 12.12 tahun 2015. Maka tidak heran jika di tanggal tersebut anda akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Berikut Screenshot yang bisa anda lihat
Agar tidak ketinggalan berikut ini ada tips untuk persiapan sebelum Anda berbelanja online di lazada:
  1. Daftar menjadi member, karena ini merupakan syarat utama untuk berbelanja online di Lazada.co.id
  2. Coba untuk melihat barang yang anda inginkan.
  3. Selanjutnya masukan barang-barang pilihan anda di Wishlist, untuk memudahkan karena pada saatnya 11.11 atau 12.12 tinggal klik beli langsung di proses. Hemat waktu dan tidak perlu repot lagi pilih-pilih barang.
  4. Siapkan Alamat pengiriman yang benar, no. Kartu Kredit (copy di memo/note jadi tinggal copy-paste), atau siapkan uang jika memilih metode COD. 
Anda siap menjadi peserta 12.12 Online Revolution di Indonesia?  jangan sampai kelewatan atau menyesal kemudian karena harus menunggu tahun depan lagi. Karena ada juga penawaran spesial yang bisa didapatkan.

Ayo daftar dan siapkan Wishlistnya sekarang karena 12.12 tinggal beberapa hari lagi,

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Online Revolution - Sale hingga 90% di Hari Belanja Online Nasional"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.