Liga Spanyol (La liga) Akan Kembali Ditayangkan di RCTI

Seperti yang kita ketahui, sampai saat posting ini ditulis liga spanyol (BBVA) tidak ditayangkan di TV lokal Indonesia. Akan tetapi kemarin sudah ada kabar terbaru bahwa RCTI akan kembali menayangkan la liga tersebut melalui jalur TV telestrial dan TV satelit berbayar (Indovision, Okevision, TOPTV). Saat ini RCTI hanya memegang hak siar liga champions dan euro cup. Hal ini seperti yang sudah diungkapkan oleh Untung Pranoto, GM Produksi RCTI yang admin kutip dari berbagai sumber media di Internet.

"Ya, tentu saja kami ingin kompetisi yang terbaik disiarkan oleh RCTI. Setelah Liga Champion, semoga dalam waktu dekat kami bisa kembali menayangkan Liga Spanyol alias La Liga. Doakan saja tak ada halangan," ujar Untung Pranoto, GM Produksi RCTI.

la liga Akan Kembali Ditayangkan di RCTI
Kabarnya Laliga akan ditayangkan di akhir pekan ini, sehingga para netizen dapat menyaksikan el-clasico antara Real Madrid Vs FC Barcelona yang akan tayang pada tanggal 22 Nopember 2015. Meski belum ada kepastian yang pasti, Namun Untung Pranoto juga menambahkan bahwa"Kami ingin akhir pekan ini sudah mulai ditayangkan. Tapi, untuk kepastiannya dalam waktu dekat akan kami kabarkan secara resmi,"

Jadi sebagai penikmat sepakbola mari kita tunggu saja, mudah-mudahan Liga spanyol bisa kita saksikan kembali di layar kaca Indonesia. Sehingga fans Barca dan El Real bisa menyaksikan laga-laga tersebut di tahun 2015 - 2016. Seperti yang kita tahu juga bahwa channel Foxsport yang kemarin menayangkan laga-laga tersebut saat ini hanya menayangkan liga Jerman dan Belanda. Jadi TV berbayar yang ada channel premium tersebut tidak bisa menyaksikan Laliga. Lihat juga channel luar yang menyiarkan liga eropa 2015/ 2016

Dengan adanya informasi tersebut, mudah-mudahan laliga kembali bisa kita saksikan, mari kita tunggu saja info selanjutnya. Dan bagi para tracking mania siap-siapkan saja alat tempurnya, semoga bermanfaat. 

Berlangganan update terbaru secara gratis:

1 Komentar Untuk "Liga Spanyol (La liga) Akan Kembali Ditayangkan di RCTI"

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.