Membeli Handphone/ Smartphone Terbaik Berdasarkan Usia

Sebagai alat komunikasi Handphone menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat pada umumnya. Untuk itu sebelum membeli sebaiknya kita harus memperhatikan beberapa hal saat menentukan tipe dan merk mana yang akan dibeli. Apalagi sekarang ini banyak sekali toko atau counter berjejer menjual berbagai tipe dan jenis HP maupun smartphone di sekitar kita.

Selain itu tidak sedikit juga orang membeli HP secara online, karena kita bisa memilih model yang paling disukai dan terbaru. Hal ini disebabkan karena tidak tersedianya tipe yang sesuai di daerah kita. Itulah sebabnya jual beli secara online menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkannya.

Hal yang perlu diperhatikan saat memilih dan membeli HP/ Smartphone versi masputz.com berdasarkan usia
Jika pengguna HP/ Tablet adalah para remaja atau seorang mahasiswa, maka model yang keren dan berbagai fitur canggih sangat cocok sebagai pilihan. Hal ini karena secara psikologis remaja lebih suka mencoba dan selalu ingin tahu. Untuk itulah berbagai fitur yang lengkap seperti game, Internet menjadi suatu kebutuhan baginya. Contohnya adalah merk Samsung galaxy tipe Note, S6, Alpha SM-G530. Asus terbaru, Sony experia, Blackberry 9900 dansebagainya.

Namun bagi anda yang sudah berumah tangga atau lebih dewasa, maka tipe Handphone Minimalis, Fitur yang cukup dan mudah dibawa adalah suatu pilihan yang tepat. Karena biasanya HP akan digunakan untuk masalah pekerjaan. Jadi suara jernih, dan mudah dioperasikan menjadi kebutuhan tepat. Oleh karena itu pilih yang menggunakan keypad. seperti Blackberri Curve, Nokia X2 C3 dan sebagainya

Sedangkan bagi yang sudah merasa tua hehe maap, Bagusnya menggunakan tipe HP yang tidak banyak fiturnya tetapi memiliki kualitas yang baik, Suara yang jelas dan Tulisan yang besar. Hal ini dimaksudkan agar tidak bingung saat menggunakannya. Contohnya Nokia 1100, C1, C2, 1200 Samsung, Sony ericson. dan sebagainya

Nah selanjutnya pilihan terserah anda, yang jelas ini hanyalah opini saja, semua bergantung dari minat dan kebutuhan masing-masing individu. Untuk itu mohon maaf jika kurang berkenan. Terima kasih sudah berkunjung.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Membeli Handphone/ Smartphone Terbaik Berdasarkan Usia"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.