Update Inject All Telkomsel Terbaru bebas limit 2015

Kali ini masputz.com akan update inject telkomsel bebas limit bulan April 2015 atau saat posting ini dibuat. Karena sebelumnya banyak yang kebingungan karena inject dah pada mati, apalagi coid nya seluruh indonesia, yang jadi jengkel adalah yang sudah order As jatim, SC belum sampai trik sudah mati duluan. Jika itu terjadi pada anda pasti sebelnya gimana gitu.

Inject ini sangat simple penggunaanya, jadi buat anda yang sudah punya as jatimnya silahkan saja pakai nih inject semoga saja work di tempat anda. Yang perlu diingat adalah bahwa saya tidak bisa menjamin tools ini akan work terus dan awet, jadi buat anda yang ingin menggunakan inject All Tsel terbaru ini gunakanlah dengan bijak, karena saya sendiri juga belum bisa membuat yang namanya inject, jadi sebagai pemakai kita wajib berterimakasih buat para phreaker yang sudah merelakan waktunya untuk membuat tools inet via SSH ini, 

Oke langsung saja buat yang butuh Update Inject All Telkomsel Terbaru 2015 klik link dibawah ini.


Lalu jika anda ingin menggabungkan inject ini dengan config openvpn telkomsel juga bisa, mengenai caranya mudah-mudahan kedepan akan di update, semoga membantu.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Update Inject All Telkomsel Terbaru bebas limit 2015"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.