Tips Mengatasi SSH yang sering DC (Disconnect) sendiri


Sebelum posting ini dibuat saya sering mengalami disconnect saat menggunakan internet SSH di laptop, hal ini tentu akan membuat kita jengkel, sebab saat sedang asik nonton youtube atau sedang mendownload file tiba-tiba SSH kita terputus dengan sendirinya. akhirnya saya mencoba mencari tahu baik itu lewat googling maupun bertanya-tanya di group. Akhirnya belum juga ketemu, namun beberapa hari selanjutnya ada teman saya bilang klo dengan mengupgrade bitvise yang terbaru DC bisa diatasi. Akhirnya saya coba untuk mengupgrade bitvise dan download Inject telkomsel terbaru. hasilnya lumayan juga sudah tidak keseringan Diskonek lagi. Jadi buat anda silahkan mencobanya dengan mengupgrade bitvise yang terbaru di link berikut:

Download Bitvise 6.24 = http://www.tusfiles.net/w57id0crewzz

Dengan mengupgrade bitvise mudah-mudahan koneksi SSH yang sering disconnect bisa teratasi. Semoga artikel ini bisa bermanfaat. terimakasih sudah berkunjung.

Berlangganan update terbaru secara gratis:

0 Komentar Untuk "Tips Mengatasi SSH yang sering DC (Disconnect) sendiri"

Post a Comment

Komentar yang Anda kirim akan terlihat setelah admin menyetujuinya dan Mohon maaf link aktif dan kata berbau syara' tidak akan dipublikasikan. Terimakasih atas kerjasamanya.